12 Jagoan Dota 2 Paling Gampang Dimainkan Serta Dikuasai Oleh Pemula!

Sebuah game yang sudah sangat terkenal, semenjak zaman dahulu hingga sekarang, gubahan gres dari game WoW serta dota 1 yaitu Dota 2. Dota 2 yaitu game bergenre MOBA berplatform PC yang bangun tahun 2011, serta mempunyai turnamen internasional ibarat Ti dan masih banyak lagi. Dikembangkan oleh Icefrog serta dibesut oleh valve, Dota 2 menjadi game paling diminati didunia ketika ini. Namun, akhir-akhir ini game gres yaitu Player’s Unknown Battlegrounds atau kerap disapa PUBG disebut-sebut akan mengalahkan Dota 2 di tangga teratas list steam games. 

Di Dota 2, terdapat ratusan variasi jagoan dari banyak sekali macam skill serta latar belakang, serta banyak sekali macam role. Diantara banyak role yang ada, yang paling diminati ialah Role Carry. Seorang Carry player biasanya sanggup untuk membawa permainan sedominan mungkin, serta sanggup membawa tim untuk menang, dengan menunjukkan Kill yang banyak untuk tim, serta farming yang cepat untuk melengkapi dan membeli item rekomendasi yang diharapkan carry player. 

Selain carry, ada role support, yang dimana para player bertugas untuk menjaga para carry dengan skill atau item yang ada, supaya carry tidak praktis mati atau tidak cepat bolak-balik ke fountain untuk regenerasi mana atau health. Seorang support juga merupakan jantung taktik tim, serta memikirkan bagaimana cara biar tim menang. Seorang support bukan hanya cukup membeli ward atau courier saja, melainkan full bermain support dengan skill healing/disable serta skill-skill yang berkhasiat lainnya. 

Hero di dota 2 sendiri tidak semuanya mudah. Perlu keterampilan serta ketepatan dan kecermatan untuk memainkan jagoan di dota 2, tidak asal-asalan, serta tidak semudah memainkan Hero yang ada di Game Moba Analog. Hero Dota 2 mempunyai banyak varian hero, mulai dari tipe Strength, Agility, serta Intelligence. 

Untuk kau yang gres saja bermain dota, atau yang belum mengerti wacana hero-hero dota 2, bahkan yang resah untuk menentukan jagoan yang praktis untuk dimainkan di dota 2, pas banget, lantaran kau mampir di blog ini. 

Berikut yaitu 12 Hero Dota 2 Yang Paling Praktis dimainkan serta Praktis dikuasai oleh Pemula : 


1. Sniper

 

 

Hero carry bertipe range ini mempunyai tingkat kesulitan yang sangat rendah. Bermodalkan attack range yang sangat besar serta skill set yang sangat mudah, kau dijamin bakal praktis memainkan jagoan ini. Skill pertama yaitu shrapnel, yang mempunyai dps tidak mengecewakan berpengaruh serta menunjukkan slow pada musuh, yang sanggup menciptakan musuh terganggu ketika early game. Serta skill passive yaitu headshot yang menunjukkan imbas dizzy atau pusing pada musuh. Yang paling berpengaruh yaitu skill ultimatenya yaitu Assassinate, yang menunjukkan damage sangat besar untuk musuhnya. Hero ini sangat praktis untuk dimainkan para newbie di dota 2 lantaran sangat simple. 

2. Drow Ranger

      gubahan gres dari game WoW serta dota  12 Hero Dota 2 Paling Praktis Dimainkan Serta Dikuasai Oleh Pemula!


Hero carry bertipe range lainnya yaitu drow ranger. Traxex atau Drow ranger merupakan saudara dari Alleria (Windranger) yang mempunyai tingkat kesulitan yang cukup rendah. Bermodal skill silencenya yaitu gust, menunjukkan imbas silence pada musuh disekitar waktu 3 detik, serta Panah Es yang menciptakan musuh berjalan lebih slow. Serta skill ulti traxex yang sanggup menunjukkan bonus damage yang sangat besar. Drow ranger sendiri mempunyai damage yang sangat besar, sehingga sanggup menciptakan musuhmu terbunuh dengan cepat tanpa adanya kesulitan. Namun, kalau attack range traxex dengan musuh itu cukup dekat, maka skill traxex tidak akan berkhasiat dengan baik, dan traxex pun akan tidak 
berdaya ketika 1vs1. 

3. Phantom Assassin

      gubahan gres dari game WoW serta dota  12 Hero Dota 2 Paling Praktis Dimainkan Serta Dikuasai Oleh Pemula!


Kali ini, jagoan carry bertipe melee. Phantom assassin yaitu jagoan melee serta jagoan hard carry yang sangat praktis sekali untuk dikendalikan. Hanya bermodalkan 2 skill aktif, yaitu stifling dagger yang menunjukkan imbas slow pada musuh serta skill blink, namun hanya sanggup blink kepada unit sasaran saja. PA tambah ngeselin lantaran medapatkan evasion atau blur, yaitu artinya kalau musuh menyerang secara physical atau fisik, maka PA sanggup menghindar/miss-miss, atau istilah kerennya, Evade. Phantom Assassin sanggup menjadi killer lantaran skill Ultinya, Coup de Grace, yang menunjukkan imbas critical sebanyak 250 % kepada musuh ketika PA menyerang pribadi musuhnya. Hero ini sangatlah mudah, serta menjadi sangat menyakitkan ketika sudah lengkap itemnya. Namun, untuk mencounter jagoan ini yaitu item Monkey King Bar. 

4. Riki

      gubahan gres dari game WoW serta dota  12 Hero Dota 2 Paling Praktis Dimainkan Serta Dikuasai Oleh Pemula!


Kali ini jagoan ini kerap dijuluki jagoan waria lantaran disaat clash jagoan ini hanya sanggup menghilang serta menunjukkan imbas skill 1 yaitu Smoke, yang menunjukkan imbas silence kepada musuh. Sesuai di awal kata tadi, jagoan ini mempunyai skill menghilang, namun kalau setiap riki melaksanakan attack kepada musuhnya, maka riki akan menjadi visible lagi serta sanggup diserang dengan mudah. Jangan anggap remeh riki, lantaran riki sanggup sesekali menyelinap dimid lane untuk mengganggu jagoan midlane ataupun jungler, dengan bangun disamping jungler untuk mendapatkan pemanis XP. Hero ini mempunyai tingkat kesulitan yang rendah, sehingga cocok dimainkan untuk para newbie dota 2. 

5. Crystal Maiden

      gubahan gres dari game WoW serta dota  12 Hero Dota 2 Paling Praktis Dimainkan Serta Dikuasai Oleh Pemula!


Kali ini, tiba dari kubu support, yaitu crystal maiden. Hero bagus ratu es ini praktis dimainkan support pemula, lantaran skillnya yang mudah, ibarat Frostbite, yang menunjukkan imbas root pada musuh selama sekitar 3 detik, serta skill passivenya yang sanggup menambah mana regen untuk sesama tim. Yang paling menjengkelkan yaitu skill ultinya yaitu Freezing Field, yang menciptakan crystal maiden menjatuhkan hujan es mematikan disekeliling CM, yang menimbulkan damage yang sangat besar bagi musuh. Skill CM yang satu ini hanya sanggup tidak boleh dengan cara stun atau root saja. Crystal maiden juga merupakan jagoan yang sangat empuk, sehingga sangat praktis untuk mati kalau sedang ada war. 

6. Ogre Magi

      gubahan gres dari game WoW serta dota  12 Hero Dota 2 Paling Praktis Dimainkan Serta Dikuasai Oleh Pemula!


Datang lagi dari kubu support yaitu Hero berkepala 2 ogre magi, yang mempunyai kesulitan mudah. Yang menciptakan jagoan ini menjadi jagoan support praktis yaitu skillsetnya yang sangat simple dan tidak ribet, yang sanggup menciptakan lawan mendapatkan imbas slow serta DPS, Serta skill ulti Bloodlust yang sanggup diberikan ke sobat dengan imbas menambah attackspeed serta movement speed. Ogre magi sendiri sering dipick oleh newbie kalau ingin berguru bermain support. 

7. Wraith King

      gubahan gres dari game WoW serta dota  12 Hero Dota 2 Paling Praktis Dimainkan Serta Dikuasai Oleh Pemula!


Datang dari kubu carry, jagoan gubahan dari skeleton king yaitu wraith king. Hero ini dikatakan praktis lantaran hanya mempunyai skill aktif 1 yaitu menciptakan musuh terkena imbas stun selama kurang lebih 2 detik saja. Karena skill yang lainnya pasif ibarat vampiric aura, yang menciptakan WK serta sobat setim mempunyai imbas lifesteal serta Efek critical, dan tidak lupa skill ultimate Wraith King yaitu Reincarnation, yang menciptakan jagoan ini sanggup hidup kembali, tergantung ketersediaan mana yang ada. Jika tidak ada mana? Tidak sanggup hidup lagi, deh. Hero ini cukup sering dipick oleh newbie dota 2. 

8. Luna 

      gubahan gres dari game WoW serta dota  12 Hero Dota 2 Paling Praktis Dimainkan Serta Dikuasai Oleh Pemula!


Datang lagi dari kubu carry, yaitu Luna. Hero range ini sangat praktis dimainkan lantaran mempunyai skill Lucent Beam, yang menciptakan musuh terkena imbas stun 1 detik, serta 2 skill pasifnya yang sanggup memantul-mantul (kurang lebih ibarat itu bayangannya) serta sanggup pemanis damage dari lunnar aura’s blessing. Serta skill ultinya, saya lupa namanya, yang menciptakan Cahaya Bulan turun dari langit, dan menciptakan damage per second yang sangat besar untuk musuhnya, yang hanya sanggup dicounter dengan item BKB saja. Luna juga praktis untuk menjadi pusher lantaran skill pasifnya yang memantul tadi. 

9. Bloodseeker

      gubahan gres dari game WoW serta dota  12 Hero Dota 2 Paling Praktis Dimainkan Serta Dikuasai Oleh Pemula!


Bloodseeker merupakan jagoan jungle yang praktis digunakan lantaran mempunyai 3 skillset aktif yaitu skill 1 yaitu bloodrage, yang menciptakan bloodseeker sendiri atau unit yang mengonsumsi Bloodrage mempunyai pemanis lifesteal, serta bonus damage. Skill kedua yaitu Bloodrite yang menciptakan imbas silence kalau terkena AoE Bloodrite tersebut. Yang paling menjengkelkan yaitu skill 3nya yaiTU THIRST, yang artinya Bloodseeker akan mempunyai pemanis Movement speed serta pemanis damage kalau ada musuh yang mempunyai HP Kritis atau Memiliki nyawa yang sangat mepet. Tak ketinggalan ultinya yaitu Rupture, yang menjadi momok serta mimpi jelek bagi musuhnya. Jika kau lari, kau makin tersakiti. Penasaran? Coba mainkan jagoan ini. 

10. Bounty Hunter

      gubahan gres dari game WoW serta dota  12 Hero Dota 2 Paling Praktis Dimainkan Serta Dikuasai Oleh Pemula!


Sekali lagi, jagoan invisible selain Riki yaitu Bounty Hunter. Dikatakan praktis dimainkan alasannya yaitu mempunyai skill menghilang yaitu Jinada (saya lupa namanya), namun tidak ibarat riki yang hilang secara permanen, skill ini menciptakan BH untuk mempunyai imbas invisible dalam kurun waktu tertentu. Serta skill ulti yaitu Track, yang sanggup menjadi free ward serta free gold untuk team dan untuk bounty hunter sendiri. Bounty Hunter sanggup mempunyai banyak gold berkat skill ultinya ini yaitu Track, dan hanya mempunyai Cooldown sedikit saja. Hero ini layak dicoba untuk pemula, namun awas kalau dibilang waria karen bermain jagoan ini. 

11. Zeus

      gubahan gres dari game WoW serta dota  12 Hero Dota 2 Paling Praktis Dimainkan Serta Dikuasai Oleh Pemula!


Hero nuker atau jagoan caster mematikan ini sangat praktis dimainkan untuk pemula, lantaran mempunyai skillset yang praktis serta mempunyai cooldown yang sangat cepat, serta mempunyai pemanis movement speed. Hero ini sering dipick oleh newbie lantaran skillnya yang mudah, serta simple. (Untuk gosip jagoan ini saya tidak begitu mengerti lantaran saya tidak pernah pick jagoan ini, baik di normal match ataupun ranked match). Yang penting, kata saya, jagoan ini sangat praktis untuk dimainkan. Coba aja kalau tidak percaya Oke. 

12. Viper

      gubahan gres dari game WoW serta dota  12 Hero Dota 2 Paling Praktis Dimainkan Serta Dikuasai Oleh Pemula!


Dinomor terakhir yaitu Viper. Viper mempunyai skillset yang mudah, yaitu skill 1 yang menciptakan musuh slow, serta menunjukkan imbas DPS kepada musuh. Yang paling mematikan yaitu Viper strike, yang memnimbulkan imbas slow banget kepada musuh, sehingga viper sanggup membunuh musuh tersebut secara cepat. Attack speed jagoan ini sangat cepat sesudah item setnya sudah lengkap, dan sanggup menjadi jagoan carry berbahaya serta jagoan pusher yang cukup merepotkan musuh. Viper ini juga sangat menyebalkan kalau bertemu jagoan ini di midlane. Karena sanggup mengharass musuh dengan skill1 nya, serta skill passive yang menimbulkan imbas slow serta DPS pada musuh pula. 

Sebenarnya masih banyak jagoan yang sanggup sangat praktis sekali dimainkan untuk pemula atau Newbie di dota 2 ini. Namun lantaran yang terseleksi hanya 12 hero, jadi yang ditulis hanya 12 hero. Coba sebutkan jagoan andalan kau di dota 2!
Related Posts