Courage Bulwark, Item Untuk Ngebuff Tim - Mobile Legends Gear


Courage Bulwark ialah item defense yang mempunyai kemampuan untuk ngebuff serangan dan pertahanan seluruh tim. Hanya tim yang didekat penggunanya saja yang mendapatkan buffnya ya, jadi yang jauh kaga dapet.

Courage Bulwark umumnya dipakai oleh Role Tank dan Support, terutama yang suka ngegank alias rame-ramean kemana-mana.

Item ini biasanya dibuild di mid game alias dari slot ke-3, 4 atau 5, tergantung kebutuhan aja.

Kita mempunyai 3 laba dari membeli item ini, yaitu kita tambah kuat, sobat setim tambah besar lengan berkuasa (baik damagenya maupun defensenya) dan Minion kita pun tambah besar lengan berkuasa dalam mendapatkan damage dari tower (ada di deskripsi pasif uniknya).

Lebih detail ihwal Item ini:

 
Nama: Courage Bulwark
Harga: 1970 gold
Atribut:
  • +770 HP
  • +45 Regenerasi HP

Pasif Unik: Bravery, Meningkatkan 10% attack power dan defense bagi rekan tim yang berada didekatnya.
Pasif Unik: Heavy Armor, Prajurit (mungkin yan dimaksud ialah Minion) yang ada didekat pengguna Courage Bulwark sanggup mendapatkan lebih banyak damage dari turret musuh.


Di dalam game, Blade Armor sanggup dicicil dengan cara membeli Vitality Crystal, Magic Resistance Cloak dan Leather Jerkin di shop items.


Walaupun tidak disebutkan pada daftar atributnya tampaknya Courage Bulwark mempunyai pelengkap sedikit armor dan magic res, ini bisa dilihat dari item yang cicil untuk membelinya.

Item ini cocok buat tim yang mainnya kompak, apalagi kalau tim mabar, apalagi kalau mabarnya offline, behh lengkap sudah kebahagiaan.

Mimin sendiri sering memakai item ini kalau pakai Lolita atau Akai si panda. Tak jarang juga dipakai pada Support ibarat Estes, Angela dan Rafaela.



Oke segitu dulu mengenai Courage Bulwark, bila ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di mobilegendtutorial.blogspot.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini sanggup berubah sewaktu-waktu bila ada Penyesuaian item ibarat Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Courage Bulwark, Item Untuk Ngebuff Tim - Mobile Legends Gear"

Posting Komentar