Fleeting Time, Item Magic Percepatan Cd - Mobile Legends Gear

Fleeting Time ialah item magic yang sanggup mempercepat Cooldown skill kita bila kita melaksanakan kill. Penurunan CD juga memang salah satu atribut yang ditawarkan oleh item ini.

Item ini ialah item yang cukup asik bila kau memakai Mage killer yang suka nge-Burst Damage menyerupai Eudora, Kagura, Harley dan Cyclops.

Perlu digaris bawahi bahwa pasif unik dari Fleeting Time berlaku bila kau melaksanakan kill ya. Makara kalau hanya assist maka pasif unik tidak akan berlaku. Maka dari itu kau harus cukup bijak dalam menentukan heronya.


Fleeting Time sanggup dibilang Item yang kurang terkenal kini ini. Mungkin alasannya ialah pilihan item magic cukup banyak namun slot item dibatasi hanya 6. Itu pun yang 1 slot sudah dipakai untuk sepatu.

Bagi mage jarak dekat, item ini tampaknya kurang cocok buat Karina, alasannya ialah intinya CD skill Karina pada cepat, bahkan CD ultinya akan reset bila dia melaksanakan kill. Fleeting Time lebih cocok buat Gusion alasannya ialah dia sering melaksanakan solo kill.

Lebih detail ihwal Item ini:

 
Nama: Fleeting Time
Harga: 2050 gold
Atribut:
  • +70 Magic Power
  • +15 Mana Regen
  • +10% CD Reduction

Pasif Unik: Time Stream, sehabis nge-kill pendekar musuh, semua CD Skill akan berkurang sebesar 20%.

Di dalam game, Fleeting Time sanggup dicicil dengan cara membeli Book of Sages dan Magic Wand di shop items. Magic Wand itu sendiri sanggup dicicil dengan cara membeli Mystery Codex.

Fleeting Time umumnya dibuild di mid game alias pda slot ketiga ataupun keempat.

Mana Regen yang dimiliki oleh Fleeting Time juga membantu kita untuk melepas skill lebih banyak alasannya ialah semakin banyak skill yang dikeluarkan maka semakin banyak juga konsumsi mananya.


Oke segitu dulu mengenai Fleeting Time, bila ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah sanggup lebih banyak lagi Gear yang dibahas di mobilegendtutorial.blogspot.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini sanggup berubah sewaktu-waktu bila ada Penyesuaian item menyerupai Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.
_

0 Response to "Fleeting Time, Item Magic Percepatan Cd - Mobile Legends Gear"

Posting Komentar