Hero-Hero Teratas Di Mirror Mode - Mobile Legends

Moonton baru-baru ini menambah mode gres sebagai perluasan dari Jade Path yaitu MIRROR MODE. Mode ini disambut baik oleh pemain Mobile Legends sebab Mode ini memang seru dan cocok buat melepas penat dari Mode-mode yang lebih serius menyerupai Rank dan Classic.


Belakangan ini pemain juga tidak sanggup menganggap Mirror Mode yakni Mode yang sepele sebab Mode ini ternyata menghipnotis statistik menyerupai Winrate, Maniac, Savage dan sanggup membuka Achievement.

Disini mimin akan share hero-hero teratas yang anggun dipakai di Mirror mode, Tips ini mimin dapatkan dari Forum ML.

Semua Role mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing, namun yang paling anggun yakni Assassin dan Mage (terutama yang Meta) sebab sanggup mendominasi dari awal game.


Hero-hero tersebut yakni :

MARKSMAN
CLAUDE, LESLEY, MOSKOV

MAGE
CYCLOPS, KAGURA, HARLEY

FIGHTER
MARTIS, JAWHEAD, RUBY

ASSASSIN
KARINA, GUSION, NATALIA

TANK/SUPPORT
AKAI, JOHNSON, LOLITA, HYLOS, RAFAELA, ANGELA

Yah, tentu saja apapun mungkin terjadi. Kuncinya yakni kolaborasi tim bahkan bila kita sanggup tim acak. Komunikasi yang anggun akan mengarahkan kita pada kemenangan dan juga hindari menyampaikan kata-kata yang tidak pantas ke tim Anda sebab itu hanya akan merusak suasana permainan. Jadi rekomendasi terbaik aku yakni tetap positif, kerja tim; bekerja dengan baik dengan orang lain, dan menuntaskan objektif. Kill bukan segalanya.

Battle on!

baru ini menambah mode gres sebagai perluasan dari Jade Path yaitu MIRROR MODE Hero-Hero Teratas di MIRROR MODE - Mobile Legends

Oke itu tadi hero-hero teratas yang disarankan untuk dipakai pada Mirror Mode. Dan menyerupai yang Mimin katakan sebelumnya, Entah bug atau bukan Mode ini menghipnotis Statistik kita jadi bermainlah dengan baik.

Mimin juga masih belum tahu apakah mode ini permanen atau sementara sebab terlihat menyerupai mode untuk seru-seruan saja dan mapnya pun map "bekas" mode event piala dunia kemarin. Semoga artikel ini membantu.

Sumber dan Referensi: Forum ML by HoaxMuffin

0 Response to "Hero-Hero Teratas Di Mirror Mode - Mobile Legends"

Posting Komentar