Mode 5Vs5 Vainglory Segera Dirilis, Selamat Tinggal Analog?

Vainglory pertama kali dirilis di Singapura dengan nama Kindred, dan sudah berbagai update dan patch yang telah dilakukan untuk Game MOBA favorit ini. Vainglory masih akan terus berkembang dan berkembang, menjadi Game MOBA terbaik di Android dan IOS. 

Selama ini, game ini hanya didapuk sebagai figuran saja dalam ranah game MOBA di mobile/android. Padahal, jikalau dilihat dari grafik juga lebih manis Vainglory, serta Game ini sudah masuk ranah E-sport dunia dan sudah dikompetisikan dengan reward yang tidak sedikit. 

Dengan grafik yang luar biasa diatas pesaingnya, anggap saja game ini memang sangat manis dan layak untuk dimainkan di jaman yang serba digital ini. Namun, oleh alasannya grafik yang manis tersebut, para user android enggan untuk memasang game ini, sanggup dikarenakan oleh, grafik yang terlalu bagus, sehingga mengakibatkan lag serta shuttering alasannya tidak berpengaruh untuk menjalankan game ini. Kaprikornus alternatifnya, para user android mendownload Game Mobile Legends atau Arena of Valor, yang notabene lebih ringan dan space worth. 

Kekurangan lain yang ada di game ini adalah, alasannya mode 3vs3nya yang bagi sebagian orang itu membosankan. Karena sudah kewajiban setiap player moba, kalau mode match itu 5vs5, ibarat Dota 2 dan League of Legend, bukannya malah 3vs3. Inilah mungkin yang mengakibatkan Vainglory agak sepi peminat belakangan ini, terlebih hadirnya game ML serta Aov, disusul Game moba lainnya. 

Namun, salah satu seruan yang cukup banyak dilontarkan oleh player serta komunitas Vainglory sendiri, yakni mode 5v5 nya. Dan kabar baiknya, Super Evil Megacorp, selaku pengembang game vainglory pun kesannya tetapkan untuk kembali berbagi mode yang paling banyak digemari, yaitu mode 5v5. 

Map 5v5 ini didesain oleh para pemain pro dan perancang Game dari MOBA PC yang sudah terkenal. Sudah pastinya mode 5v5 ini akan menjadi lebih menyenangkan dan atraktif ketika dimainkan, sambil mempertahankan fairplay serta gameplay yang seimbang bagi semua player didalamnya. Selama ini Vainglory dengan mode 3v3 ini dibilang terlalu individual, alasannya mementingkan skill individu daripada teamwork dan kerjasama. 

Kehadiran mode ini diperlukan sanggup memberi pengalaman bermain game MOBA yang sesungguhnya. Sehingga Vainglory tidak hanya menawarkan laba pada pemain yang individualistik dan egois, namun juga menawarkan dispensasi pada pemain yang memiliki teamwork yang baik. Tentunya hal itu akan dihadirkan melalui controller/system kendali yang manis serta grafik yang sangat byutipul biar sanggup memuaskan para player Vainglory. 

Vainglory tampaknya akan menjadi semakin atraktif serta menarik ya? Dengan embel-embel mode ini, kau sanggup mengikuti matchmaking dengan seru, sanggup mengajak mitra kau untuk mabar, serta lebih seru dan mantap gameplaynya. 

Keberadaan Vainglory 5vs5 ini pun akan memicu Game MOBA Lainnya yang sedang musim ketika ini ibarat Mobile Legends, Arena of Valor, dll . Mungkin dengan adanya mode ini, para Gamer pun akan merasakan serta mendownload game ini secara massive. Dengan grafik yang sangat bagus, gameplay yang mantap, serta adanya 5vs5 mode di game ini, dijamin game ini akan menjadi suatu icon terbaik Game MOBA di android ketika ini. Namun, mungkin tidak sedikit juga para gamer yang masih setia pada game lamanya. Grafiknya yang mantap dan gameplaynya mungkin akan menciptakan para gamer low spek andro untuk berpikir dua kali. Download atau tidak ya? Kalau download, takut gak kuat, ngelag-an, dan kalau tidak download, niscaya bakal nyesel tidak merasakan game mode 5v5 Vainglory ini. Wah!

0 Response to "Mode 5Vs5 Vainglory Segera Dirilis, Selamat Tinggal Analog?"

Posting Komentar