Suara Dan Kata-Kata Layla, Termasuk Yang Diisi Oleh Jessica Iskandar - Mobile Legends


Berikut ialah Kata-kata yang diucapkan oleh Layla di Mobile Legends. Layla ialah pendekar pertama yang pribadi kita sanggup sesaat sesudah menuntaskan tutorial pertama di Mobile Legends. Layla ialah MM yang super sadis basic attacknya apalagi bila itemnya sudah jadi.

Belum usang ini Jessica Iskandar, artis yang dulu pernah mengisi promo goyang jempol Mobile Legends (saat itu juga ia bercosplay sebagai layla lengkap dengan senjatanya) mengisi bunyi Layla dalam bahasa Indonesia.

Suara Layla tersebut sudah dimasukkan ke dalam game dan sanggup didengar dengan baik. Well, yang mimin kurang tahu ialah apakah bunyi tersebut untuk semua pemain atau khusus bagi pemain indonesia saja.




Selain kata-kata / Quotes Layla, Mimin juga menyediakan Suara Layla, silahkan klik atau tap "dengarkan" untuk mendengarkan bunyi Layla. Jika Link pada kata "dengarkan" tidak aktif maka bunyi bagi kata-kata tersebut belum tersedia.

Suara Layla Original (Berbahasa Inggris)

Saat Pemilihan Hero

"We can do it!" (dengarkan)
"Kita sanggup melakukannya"

Saat Layla Bergerak  atau mengeluarkan skill


"Keep it up, until you are as brilliant as me!" (dengarkan)
"Teruskan, sampai kau sebrilian aku!"

"I will drive away the darkness." (Selena | Kaja | Chang'e 

Oke, itu tadi ucapan suaranya Layla di Mobile Legends. Kata-kata yang dimiliki Layla sepertinya memang lebih sedikit dari pendekar kebanyakan, padahal skinnya termasuk yang paling banyak.

Sumber: Wikia

Kata-kata tersebut sanggup saja berubah, berkurang atau bertambah, tergantung dari update oleh developer. Jika ada yang kurang benar tolong bantu koreksi. Terima kasih banyak.

0 Response to "Suara Dan Kata-Kata Layla, Termasuk Yang Diisi Oleh Jessica Iskandar - Mobile Legends"

Posting Komentar