Suara Dan Kata-Kata Zilong Dengan Artinya - Mobile Legends


Berikut yaitu Kata-kata yang diucapkan oleh Zilong di Mobile Legends. Zilong yaitu pendekar yan secara otomatis kita dapatkan sesudah menuntaskan Tutorial kedua di Mobile Legends. Karena ia cukup sanggup mendapatkan amanah sebagai fighter di tier-tier membuatnya menjadi salah satu pendekar yang paling sering digunakan di Mobile Legends.

Zilong sudah melewati tahap rework, Sebelumnya ia berjulukan Yun Zhao, dan malah lebih sering dipanggil si Tukang Ciduk. Zilong juga cukup populer dengan Suara Ultinya yang fenomenal, dimana suaranya yang heboh ini kadang bukannya digunakan buat mengejar lawan malah untuk kabur.



Selain kata-kata / Quotes Zilong, Mimin juga menyediakan Suara Zilong, silahkan klik atau tap "dengarkan" untuk mendengarkan bunyi Zilong. Jika Link pada kata "dengarkan" tidak aktif maka bunyi bagi kata-kata tersebut belum tersedia.

Saat Pemilihan Hero

"Zhao dragon born is here!" (dengarkan)
"Zhao sang anak naga ada disini!"(cmiiw)

Saat Zilong Bergerak  atau mengeluarkan skill


"It would take an army to stop me!" (dengarkan)
"Kau akan membutuhkan satu pasukan untuk menghentikanku!"

"Hahaha! Your whole body is a weak spot" (dengarkan)
"Hahaha, Seluruh tubuhmu yaitu titik kelemahanmu"

"Only the fearless heart can soar to the heavens" (Selena | Kaja | Chang'e
 

Oke, itu tadi ucapan suaranya Zilong di Mobile Legends. Bisa dibilang suaranya Zilong lebih sedikit ketimbang hero-hero lainnya terutama yang baru-baru.




Sumber: Wikia

Kata-kata tersebut sanggup saja berubah, berkurang atau bertambah, tergantung dari update oleh developer. Jika ada yang kurang benar tolong bantu koreksi. Terima kasih banyak.

0 Response to "Suara Dan Kata-Kata Zilong Dengan Artinya - Mobile Legends"

Posting Komentar