Tips Dan Trik Mode Survival Mobile Legends - Jade Path

Mobile Legends baru-baru ini merilis sebuah Mode Survival ala-ala Battle Royale yang sedang ramai dibentuk para developer game. Kaprikornus kita sanggup mencicipi sensasi bermain battle royale ibarat PUBG, Fortnite, dan game semacamnya namun aksara yang dipakai yakni hero-hero Mobile Legends.


Ada 33 tim yang masing-masing beranggotakan 3 orang yang akan bertarung di sebuah map besar di mode ini, dan sehabis pertandingan diperlihatkan juga rank kita termasuk kalau kita rank paling bawah yaitu rank 33.

Disini mimin mau menyebarkan tips yang mudah-mudahan membantu untuk menguasai mode ini.

1. Miliki dan gunakan hero-hero Meta

Hero yang sanggup kita pilih cukup terbatas di mode ini, ada 15 jagoan yang sanggup dipilih itupun usahakan tidak menentukan Role yang sama alasannya yakni item drop dari jungle monster cukup variatif, kalau kau menentukan role yang sama, misal 2 mage, maka akan rebutan item/gear nantinya di pertandingan.

Hero Meta yakni jagoan yang sanggup mendapatkan amanah di banyak sekali situasi, jagoan ibarat ini biasanya mempunyai skill kabur, damagenya besar, atau CCnya bagus. Seperti contohnya Lance, Gusion, Harley, dlsb.

Jika tidak ada jagoan meta tersedia, gunakan saja jagoan yang kau kuasai dengan baik dan sanggup diandalkan.


2. Mendarat atau Landing di pinggir peta

Mendaratlah sesegera mungkin, ajak sahabat kau mendarat bahu-membahu dikala di pemilihan hero. Usahakan mendarat di pinggiran peta semoga sanggup farming tanpa banyak gangguan.

Farming akan menghasilkan drop item dan skill, sedangkan kalau mendarat di agak di tengah yang ada malah pribadi war dengan tim lain.

Sedangkan kalau kita dipinggiran suka ada musuh yang nyasar dan jadi materi gank yang gampang buat kita, free kill. Setelah tekan "Mendarat", kita masih sanggup mengarahkan ke arah mana kita akan landing.


3. Tetap bersama dengan tim

Karena mode ini mempunyai sistem kerjasama tim, maka kita pun sebaiknya selalu bahu-membahu dengan tim. Walaupun mendarat di daerah yang berbeda maka cari dan temukan anggota tim kamu.

Berjalan sendirian hanya akan menjadi mangsa empuk buat tim-tim lain, sedangkan bersama tim akan menghasilkan kerjasama yang baik alasannya yakni ada CC dan hitter.

Kerjasama dengan tim juga akan menciptakan farming dan kill jagoan jadi jauh lebih cepat.




4. Farm jungle monster untuk menerima item

Saat masuk ke pertandingan ini, kita tidak dibekali dengan satu item pun. Kita akan menerima item dari jungle monster dan musuh yang kita habisi. Untuk diawal game bagusnya farm dulu alasannya yakni jagoan lain juga belum punya item yang sanggup ia drop.

Ada bermacam-macam monster di mode ini dan mereka drop item secara acak.


5. Kill lord dan buka peti untuk menerima skill tambahan

Kita sanggup menerima skill aksesori di mode ini. Skill-skill ini ibarat dengan skill jagoan dan spell namun cooldownnya sangat cepat, yang gw perhatikan sih sekitar 5 detik.

Ada skill 1 franco buat hook, ada juga stun/petrify, ada juga skill execute yang iconnya ibarat skill 1 Eudora, ada skill ngilang, dll. Kesemua skill ini sangat membantu terutama dalam pertandingan.


Ada 2 cara untuk mendapatkan skill-skill tersebut,
Cara yang gampang yakni dengan menemukan Peti Kuning,
Cara yang agak susah yakni dengan cara kill Lord,
Peti kuning agak susah tau lokasinya alasannya yakni tandanya warna titik kuning alias sama dengan warna jungle monster lainnya.
Lord lebih gampang ditemukan alasannya yakni iconnya yang khas.


6. Manfaatkan Heal Potion

Selain Item dan Skill, monster juga sering ngedrop heal potion alias botol obat warna ijo, item ini meregen HP dan Mana kita. Gunakan ketika kau kurang darah, usahakan gunakan di dalam semak semoga ga ada yang ganggu.

7. Tips Resurrect teman

Salah satu dari tim kau harus mengunakan jagoan yang darahnya tebal (build tank), untuk mendapatkan damage dan semoga kalau ada yang mati maka ia sanggup bertahan dan menghidupkan temannya kembali.

Well, memang ga harus tank sih yang menghidupkan sahabat yang mati, namun dalam banyak kesempatan, tank memang ahlinya dalam hal ini. Bahkan tank sanggup menghidupkan kau selagi digempur musuh atau ketika di luar zona aman.

Usahakan Resurrect sahabat di dalam semak juga ya biar ga kelihatan musuh di radar.

8. Bermain dengan teman

Well ini seharusnya tips yang diberikan diawal, namun mengingat ga semua dari kita punya sahabat yang sanggup online dalam waktu bersamaan maka gw pindahin ke bawah sini dah.

Bermain dengan sahabat punya banyak laba yaitu, kita tahu seberapa cantik mereka alasannya yakni main solo itu dapetnya tim random dan tiernya juga acak.

Komunikasi dan koordinasi juga lebih baik, sanggup voice chat di discord, dan lebih baik lagi kalau mabar ketemuan secara langsung. Kita bahkan sanggup dengan gampang minta tukeran item alias saling drop semoga pemanfaatan item juga maksimal.
___

Well itu aja sih tips dan trik main mode survival mobile legend dari gw, semoga bermanfaat, kalau ada yang salah silahkan dikoreksi dan dan kalau ada yang ingin ditambahkan silahkan ungkapkan via komentar, Thanks. Happy gaming.



Related Posts