Urutan Tier Mobile Legends Dan Ulasan Tiap Tier

Tier yaitu peringkat atau pangkat di ML. Tier juga sanggup disebut sebagai divisi ranked. Untuk menaikkan divisi atau rank, kita harus menang di ranked game atau biasa disebut push rank.

Urutan Tier ML


1. Warrior
2. Elite
3. Master
4. Grand Master
5. Epic
6. Legend
7. Mythic

Berikut yaitu Ulasan Mimin untuk tiap tier.

1. Warrior - Logo berbentuk Ayam

Oke ini yaitu divisi pertama kita ketika pertama kali menginjakkan kaki di dunia rank ML. Bagi pemula ini yaitu kawasan untuk coba-coba, dan ada rasa besar hati ketika memenangkan pertandingan dan menciptakan kita mulai ketagihan.


Karena banyak yang coba-coba, jadi pemain di tier ini juga banyak yang tidak serius dan meninggalkan permainan di tengah-tengah permainan berlangsung. Walaupun menyerupai itu, mainlah sebaik mungkin.

2. Elite - Logo berbentuk Domba

Di tier Elite pada mulai serius mainnya alasannya kalau kalah maka jumlah bintang akan berkurang. Di tier ini juga masih banyak yang masih buta map alias tidak memperhatikan map ketika permainan berlangsung. Banyak juga yang tidak memperhatikan sisa darah ketika bertarung, jadi walaupun sekarat tidak mau mundur dan malah koid duluan gres sadar.

3. Master - Logo berbentuk Beruang


Di tier Master player biasanya sudah membeli beberapa pendekar dan Role yang paling sering ditemui yaitu MM, Mage dan Fighter. Di tier atau rank ini kalian mungkin akan menemukan banyak player mukil alias Muka Kill, orang yang sibuk cari kill dan mengabaikan misi utama yaitu menghancurkan tower.

4. Grand Master - Logo berbentuk Serigala


Di tier Grandmaster player sudah mulai menyukai bermacam-macam Role, dan sudah mulai banyak pengguna Tank, Assassin dan Support. Disini juga player sudah banyak yang bermain dengan baik, sedikit yang buta map, dan lebih fokus ke tower. Kerja sama tim juga sudah lebih baik.




5. Epic - Logo berbentuk Badak


Di tier Epic player seharusnya sudah paham dengan prosedur game, dan juga menguasai minimal 1 pendekar untuk tiap role. Peka dengan keadaan tim, dan rajin membersihkan jungle monster.


6. Legend - Logo berbentuk Singa


Di tier Legend player sudah menguasai prosedur game, jago mapping dan sanggup farming dengan cepat. Tier ini sangat mengandalkan kolaborasi dan juga sangat peka dalam hal ngegank. Biasanya mempunyai minimal seorang roamer yang mempunyai mobilitas tinggi dalam membantu tim.

Player di tier legend, banyak yang sudah sanggup memahami counter pendekar lawan dan counter item lawan. Misal kalau lawannya Cyclops maka kita ambil Lolita. Juga memahami pendekar apa yang seharusnya diambil biar sesuai dengan kebutuhan tim. Misal kalau di tim ada Johnson kita sanggup pick Odette.

7. Mythic - Logo berbentuk Naga


Di tier Mythic rata-rata player sudah jago dan menguasai game ini. Rata-rata sudah punya tim tetap dalam bermain atau minimal ada teman yang sanggup diajak untuk mabar. Berkomunikasi dengan baik dengan timnya, baik itu yang secara tatap muka maupun voice chat. Menguasai pendekar yang ia pilih dengan sangat baik, paham ganking dan curi tower, jago split push, dan lain sebagainya.

Bagi kau yang ingin mulai Push Rank (Bermain untuk menaikkan peringkat) ML,
Syaratnya yaitu kau harus level 8 dan mempunyai minimal 5 hero.

Mulai Divisi Grandmaster sudah memakai Draft Pick. dan Epic keatas akan ada 4 pendekar yang dihentikan (ban) pada mode draft pick.

Gaya permainan juga memang berbeda pada tiap tingkatan ranked, dan biasanya ada pendekar Meta atau pendekar yang sering dipakai pada ekspresi dominan tersebut.

Beberapa tis yang mungkin bermanfaat:
Oke segitu dulu wacana urutan pangkat atau tier di ML, bila ada yang ingin didiskusikan silahkan tambahkan pada kolom komentar. Terima kasih.


0 Response to "Urutan Tier Mobile Legends Dan Ulasan Tiap Tier"

Posting Komentar