Cara Top Up Diamond Dan Starlight Ml Via Bima+ Pakai Pulsa Tri

Bima+ merupakan pengganti Bima Tri yaitu aplikasi yang memberi informasi pulsa dan data serta penawaran-penawaran menarik lainnya. Bima+ juga menyediakan kemudahan top up via app tersebut untuk game yang sedang hot di Indonesia yaitu Mobile Legends.

Catatan: Post ini Khusus untuk Top Up atau Beli Starlight pakai Pulsa Tri, kalau ingin Top Up memakai Operator lain sudah ada postingannya disini.

Oke, pribadi aja ke tutorialnya.

Disini Mimin akan Top Up Starlight Sekaligus Diamond ya.

1. Instal dan masuk ke Bima+, masukkan nomor HP kau untuk login. Jangan lupa isi dulu pulsanya sesuai jumlah diamond yang kau ingin beli.


2. Scroll ke bawah, akan ketemu Mobile Legends, baik itu top up diamond, Starlight, maupun MPL Victory buat yang ingin beli border.

Bagi yang ingin Top Up diamond, sanggup beli mulai harga Rp. 3.000. Bagi yang pertama kali Top Up maka akan sanggup Freya dan sanggup diklaim melalui icon kado (recharge) di samping tiket.


3. Seperti yang Mimin Bilang tadi, Mimin akan beli yang Starlight + Diamond, maka pilih Menu Beli Starlight dan keluar formulir menyerupai ini:

Bagi yang pernah Top Up di Codashop niscaya familiar dengan antarmuka menyerupai ini, yap, ini alasannya pembayarannya memang melalui Codashop (Codapay) memakai Pulsa Tri.

  • Masukkan Nomor ID dan Server ID kamu, kedua ID ini sanggup dilihat di profil ML kamu.
  • Pilih Nominal yang diinginkan
  • Pilih Tri pada pembayaran
  • Isi email kau


4. Selainjutnya Nama atau Nick kau akan dideteksi secara otomatis. Pilih "Konfirm" kalau benar data tersebut ialah akun yang ingin kau isi.


5. Selanjutnya Isi Nomor HP Tri kau yang pulsanya akan dipakai untuk membeli diamond atau starlight. Setelah itu pilih "Lanjut".


6. Akan dikirim SMS berisi Kode untuk konfirmasi pembelian ke nomor yang kita masukkan tadi.

Memang ada goresan pena "Hati-hati, Orang yg minta isyarat ialah penipu", well kadang orang mempertanyakan hal ini, namun itu ialah sekedar informasi buat kau untuk berjaga-jaga siapa tau ada yang minta isyarat tersebut ke kamu.


Masukkan isyarat tersebut ke halaman konfirmasi pembelian di bima+ tadi.


7. Akan ada pemberitahuan kalau transaksi berhasil dan pulsa kita akan otomatis berkurang.



8. Sebuah Receipt berisi Order ID akan dikirim ke email kamu. Simpan email ini baik-baik alasannya kalau akun kau hilang atau bermasalah maka data top up ini akan membantu kau sebagai bukti yang kuat.

9. Silahkan cek ke dalam game, apakah kau sudah mendapatkan Diamond dan Skin Starlightnya.


10. Tips dari mimin: Untuk Top up sebaiknya pas ada event, ini mimin top up pas ada event Rare Skin Fragment, tidak mengecewakan sanggup 30.


Oke segitu aja sih yang sanggup mimin sampein. Jika ketemu hambatan dalam pembelian atau diamond belum masuk, silahkan kontak CS Codashop (Nomornya disertakan di SMS yang masuk dikala pembelian).

0 Response to "Cara Top Up Diamond Dan Starlight Ml Via Bima+ Pakai Pulsa Tri"

Posting Komentar