Devil Tears, Item Penembus Magic Resistance Terkuat - Mobile Legends


Devil Tears yaitu item Penembus Magic Resistance paling berpengaruh di Mobile Legends. Item ini dipakai untuk menembus pertahanan Magic Lawan.

Ketika kau bertemu tank berpengalaman, dan merasa bahwa tim kau mempunyai mage yang bagus, maka terang ia akan melaksanakan build Magic Resistance atau pertahanan terhadap serangan magic. Dan Devil Tears yaitu item yang sempurna untuk melemahkan pertahanan magic tersebut.



Devil Tears cocok dipakai untuk Mage, baik yang jarak jauh maupun yang jarak dekat.
Dan item ini sebaiknya dibuild pas mulai late game ya, di slot keempat atau kelima mengingat dari fungsinya dan harganya juga cukup mahal. Kurang cocok kalau dibuild pas early game sebab tank lawan pun niscaya belum jadi item magic res mereka.

Lebih detail perihal Item ini:

 
Nama: Devil Tears
Harga: 1970 gold
Atribut:
  • +65 Magic Power
Keunikan: +40% Penerobos Magic
Pasif Unik: Spellbreaker, Ketika HP lebih tinggi dari 70%, bonus imbas unik meningkat 30%.
Nama lain: Pedang Magic Merah.

Di dalam game, Devil Tears sanggup dicicil dengan cara membeli Mystery Codex, lalu Magic Wand.


Kalau dilihat dari skill pasifnya, Devil Tears akan lebih sakit efeknya kalau darah kita lebih dari 70% dan tank lawan tentunya jadi lebih empuk.

Oke segitu dulu mengenai Devil Tears, kalau ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah sanggup lebih banyak lagi Gear yang dibahas di mobilegendtutorial.blogspot.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini sanggup berubah sewaktu-waktu kalau ada Penyesuaian item menyerupai Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.
_
Related Posts