Mode Spring Holiday Di Mobile Legends - Mode Buat Seru-Seruan

Mode Spring Holiday telah datang di server ori, ini artinya mode ini sudah sanggup dimainkan oleh semua orang. Bagi pengguna baru, mungkin banyak yang kurang mengerti apa maksud dari mode yang hanya sementara ini.


Mode ini aslinya buat ser-seruan aja. Kapan lagi coba mainin pendekar yang larinya super cepat, atau pendekar dengan ukuran raksasa, atau yang damagenya super sadis atau yang CDnya cepet resetnya.


Yup cuman di mode-mode yang menyerupai ini kita sanggup mencicipi hal-hal tersebut. Di beberapa waktu sebelumnya juga sudah pernah diadakan event mode serupa dengan tema yang berbeda, menyerupai contohnya tema halloween atau summer festival.


Seperti yang mimin katakan sebelumnya, keunikan dari mode ini yaitu item-item yang sanggup memberi pengaruh tertentu pada pendekar kita.

Item tersebut ditempatkan di banyak sekali daerah yang memang sudah disediakan. Kita juga sanggup mendapat item tersebut dengan cara kill minion, monster hutan ataupun pendekar lawan.

Berikut yaitu daftar item pada Mode Spring Holiday:
  • Rabbit Paw: Setelah mati Kita sanggup hidup kembali dengan full HP dan Mana 
  • Blue Can (Kaleng Biru): Mengurangi waktu CD secara signifikan dan meningkatkan regenerasi mana secara dramatis
  • Green Can (Kaleng Hijau): Membuat kita sanggup bergerak dengan sangat cepat
  • Fried Egg: Ketika pendekar yang kita gunakan mati, maka ia akan memberi damage ke musuh disekitarnya, dan cd untuk hidup kembali akan dipercepat.
  • Ham: Memperbesar ukuran pendekar kita dan meningkatkan HP, Attack dan Defense.


  • Gold Coin: Kill atau assist selanjutnya akan menunjukkan gold dalam jumlah besar
  • Red Can (Kaleng merah): meningkatkan attack speed dan crit rate dalam jumlah besar
  • Cake: Menjadi tidak terlihat, memakai skill ataupun attack akan menyudahi pengaruh ini
  • Tanda Tanya: kita akan diberi item secara acak, biasanya sih yang menyusutkan ukuran hero. dan sanggup juga sanggup item lainnya jikalau beruntung.


Bermain di mode ini statsnya tidak masuk dalam statistik kita ya, mvp, legendary, maniac, savage gitu ga masuk ke statistik.


Dan pada potongan informasi, dikatakan bahwa kita tidak sanggup menuntaskan achievement apapun, well itu tidak sepenuhnya benar. Di achievement, ada kiprah seasonal menyerupai pig out, dan semacamnya, itu sanggup kita selesaikan di mode ini.

By the way mode ini ada eventnya ya, dengan bermain di mode ini dan ngeshare hasil pertandingan, kita akan sanggup hadiah kecil-kecilan, tidak mengecewakan buat nambah Emblem Fragment.


Selain itu, ada juga event untuk mendapat Border Spring Holiday.
Cukup gampang mainnya, kau kirim aja telur palsu ke temen, dan bilang ke beliau untuk milih telur asli, maka kau akan dapet poin, sebab perhari kita sanggup 5 maka dua hari aja udah cukup buat dapetin itu border.

Ada yang dapet cuma sehari, gw kurang tahu caranya gimana. yang mahir GB border biasanya yang bisa.


Oke segitu dulu isu yang gw sanggup sampaikan, happy gaming.

0 Response to "Mode Spring Holiday Di Mobile Legends - Mode Buat Seru-Seruan"

Posting Komentar