Tips Mendapat Maniac Dan Savage - Mobile Legends

Kali ini Mimin akan coba jabarkan cara mendapat maniac maupun savage terutama bagi yang belum pecah telor di statistiknya, beserta hero-hero yang manis buat mencetaknya.

- Perlu diketahui, mencetak maniac dan savage yaitu wacana skill dan keberuntungan, jadi kau juga harus tahu banyak wacana game ini.

- Maniac dan savege cenderung terjadi di mid game dan late game. Ini alasannya yaitu banyak turret yang sudah hancur dan kedua tim cenderung berkumpul daripada terpisah. Selain itu, ketika late game tentunya gear juga sudah pada jadi dan damagenya sakit.

- Maniac dan savage lebih gampang dilakukan jikalau di tim musuh pendekar empuk semua alias ga ada tanknya.

- Maniac dan savage sering terjadi di area base, baik base kita maupun base lawan.

- Maniac & savage biasanya didapat oleh pendekar dengan damage yang tinggi.

- Incar damage dealer utama musuh terlebih dahulu.

- Dari beberapa gosip diatas kalian seharusnya paham apa yang harus dilakukan. Selanjutnya yaitu menentukan pendekar yang tepat.

Hero Savage Mobile Legends


Assassin:
Karina dan Fanny.

Saat memakai Karina, harus paham timing dan sabar, jadi ga asal maju, tunggu tank open war dan darah musuh sudah pada setengah, disitulah kau sanggup mulai spam ulti.

Fanny biasanya maju sehabis war berlangsung, cepatnya pergerakan fanny membuatnya gampang mengejar musuh yang mencoba kabur.

Statistik salah satu top player Karina, sanggup dibilang ia memang rajanya Karina, tz·Taiwanese. Lebih dari 300 Savage (Penta kill) dan lebih dari 1000 Maniac (Quadra kill).



Statistik salah satu Top Player Fanny; Evos·Oura



Fighter:
Freya, Alucard, Alpha

Ketiganya merupakan fighter tipe damage dan mempunyai mobilitas yang baik. Alucard cenderung memakai burst damage, sedangkan Freya dan alpha mengandalkan attack speed dan crit.




Mage:
Cyclops

Cyclops merupakan mage dengan skill full damage dan mobilitas yang cukup baik, ia juga sanggup membersihkan jungle monster dengan cepat.

Salah satu user cyclops yang sering maniac savage, S̶S̶| Hαяυ°

 

Marksman:
Semua MM cenderung sanggup mencetak maniac dan savage. Terutama Miya dan moskov.

MM memang cenderung gampang mendapat maniac maupun savage alasannya yaitu dari awal sudah build damage, jarak serangnya jauh, selain itu mereka juga dilindungi oleh tank dan fighter.

Salah satu MM yang sering maniac savege, User Miya, Louvre Kyz



Walaupun pencetak maniac dan savage didominasi oleh MM, kau harus tetap memperhatikan komposisi tim, jangan hingga terlalu banyak MM di tim, satu saja sudah cukup.

Role Tank dan Support jarang yang mencetak maniac maupun savage, memang ada yang bisa, tapi jarang.

Hal lain yang perlu diketahui yaitu banyak pengguna yang menciptakan akun kecil atau biasa disebut akun smurf untuk mencetak stats savage dan maniac. Ini dikarenakan sang lawan masih rendah skillnya dan bahkan bermain tanpa memperhatikan health bar. Hal ini tidak disarankan alasannya yaitu merusak keseimbangan game.

Itu tadi beberapa saran dari saya. Jika ada yang kurang silahkan bantu tambahkan, dan jikalau ada yang salah maupun kurang sempurna silahkan bantu koreksi.
Related Posts