Update! Bocoran!! Skin Starlight Member Februari 2019 Mobile Legends

Bocoran!! Skin Starlight Member Februari 2019 Mobile Legends | Hallo kembali lagi dengan aku admin kongmoba kali ini aku akan menunjukkan info terbaru mengenai mobile legends tepatnya pada Skin Starlight Member Februari 2019. Info ini berdasarkan aku sangat penting sekali untuk kau ketahui alasannya ialah dengan mengetahui info terbaru ini kau sanggup menyiapkan uang dari kini untuk mendapat skin starlight tersebut secara permanent.
Skin Starlight Member Februari 2019 | kongmoba
Moonton membocorkan Skin Starlight ini lewat advanced server terlebih dahulu oleh alasannya ialah itu kita sanggup mengetahui hero apa sih yang akan mendapat skin starlight member tiap bulannya. di bulan desember ini skin starlight membernya di berikan kepada hero assassin yaitu Fanny. dan untuk bulan januari 2019 di berikan kepada pahlawan fighter yaitu kepada pahlawan baru Leomord sang pangeran berkuda.

Pasti kalian gundah pahlawan apasih yang akan di rilis oleh moonton yang mendapat skin starlight bulan februari? disini Moonton membocorkan akan di berikan kepada pahlawan Mage yaitu Alice. Kenapa Alice ini di berikan skin starlight member alasannya ialah pahlawan ini termasuk dalam pahlawan yang sering menjadi langganan di ban dalam mode Draft Pick. untuk itu Moonton menunjukkan kepadanya skin starlight ini semoga para player alice senang alasannya ialah pahlawan nya di berikan skin bulanan ini.


Bagi teman yang ingin mendapat skin starlight member ini kalian harus berlangganan starlight member seharga Rp.149.000 tidak terlalu mahal sih alasannya ialah kau akan mendapat sebuah tampilan efek yang luar biasa dan menakjubkan dan kau tidak akan gampang bosan dalam memakai pahlawan alice ini. Untuk itu bagi player alice ini segera menyiapkan uang semoga sanggup berlangganan pada starlight member semoga mendapat skin secara permanent.
Baca Juga : Daftar 9 Hero Baru Yang Akan di Rilis Tahun 2019
Selain mendapat Skin Starlight Member Alice ini kalian pun akan dapatkan border trial selama 1 bulan. Alice ini di juluki dengan nama perempuan penghisap darah alasannya ialah dikala melaksanakan skill ultimate nya kau sanggup menyerap nyawa pahlawan musuh dan pastinya pahlawan lawan akan dead. Nah mungkin itu saja yang sanggup informasikan mengenai Bocoran Skin Starlight Member Februari 2019, semoga info ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan sampai jumpa kembali di artikel terbaru lainnya. Terima Kasih

0 Response to "Update! Bocoran!! Skin Starlight Member Februari 2019 Mobile Legends"

Posting Komentar