Update! Download Script 500000 Diamond Patch Kadita Work 100% (21 Desember 2018) Mobile Legends

Download Script 500000 Diamond Patch Kadita Work 100% Anti Banned (21 Desember 2018) Mobile Legends | Hallo sobat kongmoba kali ini saya akan bagikan kepada sobat gamers semuanya sebuah script diamond mobile legends terbaru yang sanggup kau dapatkan secara gratis. sebelumnya memang saya telah share script diamond mobile legends yang patch hanzo. alasannya yakni bekerjasama dengan update versi terbaru kali ini akan bagikan Script Diamond MLBB Patch Kadita.
Script 500000 Diamond Patch Kadita Work 100% | kongmoba
Script 500000 Diamond ini saya dapatkan dari salah satu channel youtube yang membahas perihal mobile legends yaitu Delmora Tube. dengan adanya script diamond ini kita pecinta game ml sanggup mendapatkannya secara gratis dengan memasang sebuah script apalagi diamond yang kita dapatkan tidak nanggung sekali sob yaitu 500000 diamond.

Diamond merupakan salah satu keperluan kita dalam bermain ml alasannya yakni dengan memakai diamond ini kita nantinya sanggup membeli jagoan gres serta skin jagoan ml. selain itu pun kita sanggup pula melaksanakan Auto Spin yang sanggup mendapat jagoan legend serta skin dari beberapa jagoan yang ada di event tersebut.

Penggunaan Script Diamond ini ya sanggup di bilang dalam salah satu cara yang tidak disukai oleh pihak moonton alasannya yakni tergolong cheat. untuk sobat yang ingin memakai script 500000 diamond ini saya sarankan untuk memakai akun gres semoga terhindar dari banned meskipun saya meyakini script ini tidak akan kedetected oleh Moonton.

Untuk cara pemasangan dari script ini sanggup dibilang cukup gampang yaitu kau tinggal masuk ke penyimpanan internal dan masuk ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android kemudian kau pastekan di situ sob. semoga lebih jelasnya lagi saya akan berikan tutorial pemasangannya dibawah ini.

Cara Pemasangan Script 500000 Diamond Mobile Legends :

1. Download Script nya terlebih dahulu di link yang telah saya sediakan.
2. Kemudian kau extract file nya dengan pasword : channelbawang
3. Lalu kau pindahkan file yang sudah di extract barusan ke folder penyimpanan internal.
4. Setelah di penyimpanan internal kau ke folder android > data > com.mobile.legeds > files > dragon > assets > UI > android kemudian kau pastekan di situ, apabila mintak di tindih kalian tinggal menindihnya dengan file script diamondnya.
5. Selesai kau buka game ml nya.

Ketika kau membuka game play ml nya apabila diamondnya tidak kebaca maka kau harus me relog ulang hingga muncul script diamond. kemungkinan akan muncul script nya sesudah di relog hingga 8 kali sob. saya sarankan kau menggunakannya di waktu server sepi yaitu di malam hari semoga sanggup work bos.

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai script 500000 diamond ml ini, semoga informasi ini sanggup bermanfaat bagi kalian pecinta game ml. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share pula artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih
Related Posts