Update! Script Map Spongebob Squarepants (12 Desember 2018) Patch Hanzo Mobile Legends

Download Script Map Spongebob Squarepants (12 Desember 2018) Patch Hanzo Mobile Legends | kongmoba kembali lagi dengan saya admin kali ini saya akan bagikan sebuah Script MAP Mobile Legends yang sudah di modifikasi oleh salah satu modder handal asal indonesia. niscaya sobat gamers kongmoba bertanya-tanya menyerupai apakah tampilan dari map spongebob squarepants yang mana nantinya sanggup kau rasakan dikala kau sudah memasangnnya di android data mobile legendsnya.
Script Map Spongebob Squarepants | kongmoba
Script Map Spongebob Squarepants ini tergolong dalam salah satu map yang gres rilis dan di buat biar kita pecinta game mobile legends sanggup mencicipi tampilan yang berbeda dikala kau memainkan dalam mode apapun. hanya saja untuk penggunaan script map spongebob squarepants ini hanya sanggup kau gunakan dalam bermain custom dan tidak sanggup dimainkan dalam mode classic ataupun ranked.

Dengan adanya script map spongebob squarepants ini termasuk dalam salah satu cara curang bermain ml alasannya yaitu penggunaan script ini sangat di larang oleh Moonton. namun dengan adanya script ini kita sanggup mencicipi sebuah tampilan yang berbeda alasannya yaitu adanya MAP ML yang di modifikasi dengan tampilan dari Spongebob Squarepants yang di dominasi dengan warna kuning dan banyak lagi yang pastinya tidak akan membosankan sob.

Bagi sobat yang ingin memakai script map ml ini saya sarankan untuk memakai akun gres atau akun kecil biar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. untuk cara pemasangan dari script ini ya hampir sama dengan pemasangan script skin yang sebelumnya telah ramai di gunakan oleh banyak pemain  mobile legends.

Script Map Spongebob Squarepants ini saya dapatkan dari salah satu channel youtube merah muda 2000 yang mana di channel tersebut membahas perihal script - script mobile legends yang dibagikan secara gratis. saya sendiri selaku admin kongmoba sangat berterimakasih kepada dia dikarenakan telah menciptakan script-script map ataupun skin hero mobile legends.
Download Script Map Spongebob Squarepants Mobile Legends | Password : kuningkotak

Cara Pemasangan Script Map Spongebob Squarepants Mobile Legends :

1. Download terlebih dahulu file script map nya di link atas yang telah saya sediakan.
2. Kemudian kau extract file nya dengan password : kuningkotak
3. Lalu kau copykan file tersebut dan memindahkannya ke penyimpanan internal pada folder data.
4. copykan file yang sudah di extract ke folder android=> data=> com.mobile.legends=> files=> dragon=> assets=> scenes=> android kemudian kau pastekan di dalam folder tersebut dan tindih dengan file yang baru.
5. Selesai kau buka game mobile legends nya

Script Map Spongebob Squarepants | kongmoba
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai script map spongebob squarepants mlbb ini s, semoga info ini sanggup bermanfaat bagi kalian. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya dari kongmoba dan share ke sobat dan kerabat kalian sob.
Related Posts