Update! Resmi Bocoran Skin Starlight Bulan Maret 2019, Ternyata Bukan Harith!! Mobile Legends

Skin Starlight Maret 2019 - Kimmy
Bocoran Skin Starlight Bulan Maret 2019, Ternyata Bukan Harith!! Mobile Legends | Hallo kembali lagi nih dengan aku mimin kongmoba, pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah informasi terbaru dari moonton. di update patch terbaru ini moonton membocorkan sebuah Informasi Skin Starlight Member Maret 2019 yang mana sebelumnya sempat di berikan ke pendekar mage yaitu Harith namun alasannya ialah terdapat banyak sekali penyebab atau masalah, Moonton membatalkannya dan mengalihkan ke pendekar marksman yaitu Kimmy.

Pasti kalian semua bertanya-tanya kenapa tidak di berikan ke pendekar harith untuk skin starlight member bulan maret nya?? untuk itu disini aku akan memberikan  penyebab kenapa pendekar harith tidak di jadikan skin starlight yang di antaranya Skin Effect yang dimiliki harith masih belum simpulan oleh alasannya ialah itu Moonton lebih memberikannya kepada pendekar Kimmy. yang mana skin kimmy ini sebelumnya termasuk skin elite dari pendekar kimmy.

Membahas ke Hero Kimmy ini termasuk dalam salah satu pendekar role marksman yang termasuk gres rilis yang mempunyai 2 analog untuk mengendalikannya. pendekar kimmy ini dikala ini di mode draf pick sering di ban oleh banyak player alasannya ialah skill dan ulti yang dikeluarkan itu sakit banget sob. alasannya ialah sering di pilih oleh banyak player ml maka moonton mengalihkan skin starlight member nya ke pendekar kimmy, yang sebelumnya memang telah ramai di kasih ke harith.

Skin Starlight Member Kimmy Terbaru ini akan resmi rilis pada awal bulan tepatnya tanggal 1 Maret 2019. untuk mempunyai skin starligh ini aku sarankan kalian untuk mengumpulkan uang dari kini bagi para player yang belum mempunyai uangnya. untuk kau yang sudah mempunyai uang lebih atau cukup banyak kalian sanggup merogohnya dengan uang sebesar 149.000, dan disitu kau akan berlangganan skin starlight member 2019.

Ketika kau sudah berlangganan di skin starlight member. disitu kau akan mendapat skin starlight kimmy secara permanent, selain itu akan mendapat border starligh member secara trial selama 30 hari. khusus para user kimmy aku sarankan sih untuk membeli skin kimmy ini alasannya ialah mempunyai tampilan yang luar biasa yang mana menyerupai tampilan army serta effek visual yang dikeluarkan sangat keren sekali sob.

Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai Bocoran Skin Starlight Member Maret 2019 ini, agar informasi yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khsusunya para gamers mlbb. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih See You Again^^

0 Response to "Update! Resmi Bocoran Skin Starlight Bulan Maret 2019, Ternyata Bukan Harith!! Mobile Legends"

Posting Komentar