Update! Script 1000 Damage Lancelot Work 100% Mobile Legends

Script 1000 Damage Lancelot
Download Script 1000 Damage Lancelot Work 100% Mobile Legends Terbaru 2019 | Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Damage Lancelot yang mana nantinya ketika kau memakai pahlawan lancelot ini, kau akan lebih sakit dan menghasilkan dalage yang cukup besar. Script ketika ini memang menjadi salah satu hal yang sering di gunakan oleh banyak cheater atau pemain mobile legends biar lebih gampang dalam bermain serta sanggup memenangkan permainan secara cepat alasannya yakni pahlawan yang kita gunakan damage nya cukup besar.

Siapasih yang gak kenal dengan pahlawan yang satu ini, niscaya teman kongmoba semua sudah tidak abnormal lagi dengan Hero Lancelot ini yang mana pahlawan ini termasuk dalam pahlawan role assassin yang mempunyai kemampuan yang luar biasa. pahlawan ini bisa dibilang dalam pahlawan yang mempunyai kelincahan dalam bergerak serta bacokan yang cukup sakit banget sob. Oleh alasannya yakni itu biar pahlawan ini mempunyai damage yang lebih besar lagi maka di buatkanlah sebuah script khusus +1000 Damage Lancelot. disini kau nantinya sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob.

Hero assassin memang sangat diharapkan sekali untuk membangun tim yang besar lengan berkuasa dan kokoh tak terkalahkan ketika bermain di setiap pertandingan baik itu di mode classic atau ranked. menariknya ketika kau memainkan di mode ranked dan memakai script damage ini pastinya lebih gampang dan greget sekali sob. disini kau pun akan sanggup memenangkan permainan secara terus-menerus tanpa harus menelan kekalahan atau winstreak. apalagi pahlawan yang kau gunakan yakni pahlawan lancelot +1000 damage mobile legends.

Mengenai pastinya apakah script ini berjalan damage nya ketika di mode ranked, saya sendiri masih belum tahu niscaya sob alasannya yakni belum mencobanya. namun jikalau dimainkan di mode custom akhirnya memang woww sekali, damage yang dikeluarkan sakit banget lah bikin musuh ketakutan ketika berhadapan dengan kita. bagi user lancelot saya sarankan sih untuk mencoba memakai script 1000 damage ini.

Ketika kau memakai script saya sarankan untuk memakai akun smurf saja sob alasannya yakni ketika ini moonton memang benar-benar menawarkan peringatan bagi akun yang melanggar akan di ban sementara dan bisa juga di ban secara permanent sob. Oleh alasannya yakni itu kalian dalam memakai script damage mobile legends terbaru ini, gunakan sewajaranya saja biar moonton tidak mendeteksi kalau kita sedang bermain curang atau memakai cheat.
Download Script 1000 Damage Lancelot Work 100% Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di atas
  • Setelah itu kau Extrack file nya dengan memakai Zarchiver
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Kemudian kau ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (Pastekan disitu)
  • Buka game mlbb nya, ketika loading berjalan sekitar 80% an sempurna di survivalmodeevent kau buka zarchivernya kembali untuk menghapus script damage lancelot nya
  • Selesai kau bisa melanjutkan membuka game mlbb dan pribadi memainkannya

Baca Juga : Script Damage Hero Hanzo Mobile Legends
Itulah sob untuk tata cara pemasangannya, ikuti tutorial pemasangannya dengan benar biar kalian semua sanggup mencicipi bagaimana keseruan memakai pahlawan lancelot dengan damage yang cukup besar. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel perihal Script Damage 1000 Lancelot ini, semoga info yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Sekian dari saya admin kongmoba Terima Kasih^^

0 Response to "Update! Script 1000 Damage Lancelot Work 100% Mobile Legends"

Posting Komentar