Update! Script 1000 Damage Lesley (Bassic Attack & Skill) Patch Guinevere Mobile Legends

Damage Lesley MLBB
Download Script 1000 Damage Lesley (Bassic Attack + Skill) Work Ranked & Classic Patch Guinevere Mobile Legends | Dalam bermain mobile legends Damage itu sangat perlu sekali saat kita sedang mengeluarkan skill ataupun ulti di setiap hero. Damage Hero memang menjadi salah satu hal yang sangat penting sekali kita miliki dan gunakan apalagi nantinya akan menciptakan pahlawan musush ketakutan saat berhadapan dengan pahlawan yang kita pakai. untuk itu bagi sobat yang ingin mempunyai Damage yang cukup besar atau tinggi saya sarankan sih untuk menggunakan Script.

Script Damage Mobile Legends memang sangat diminati oleh banyak kalangan gamers apalagi saat kita menggunakan pahlawan yang sering kita pakai. Di Update Terbaru Patch Guinevere ini script damage ini di buat khusus untuk pahlawan marksman yang cukup canti dan mempunyai senjata tembak ialah Lesley. Hero Lesley ini memang termasuk dalam salah satu pahlawan marksman yang di minati oleh banyak player dan sering dipakai pada mode rank ataupun classic.

Ketika kita menggunakan Script ini apalagi pahlawan yang kita pakai Lesley maka pahlawan tersebut akan mengeluarkan 1000 Damage yang cukup tinggi dan sakit banget, sehingga kita sanggup dengan gampang mengalahkan tim musuh. apalagi yang kita mainkan di mode ranked yang pastinya kau akan terus naik peringkat rank nya hingga kau tak terkalahkan sebab damage pahlawan lesley ini sakit banget sob.

Dalam menggunakan Script 1000 Damage Attack ini kau sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu. saat kau mainkan di mode custom, effek yang kita rasakan pastinya work 100% sebab musuh yang kita hadapi tersebut computer. apabila kau sedang menggunakan script ini dan mencobanya di mode ranked saya sarankan sih untuk menggunakan akun smurf saja untuk menghindari hal yang tidak diinginkan ibarat di ban.
Download Script 1000 Damage Lesley Mobile Legends | Password : LL

Cara Pemasangan Script Damage Mobile Legends Terbaru :

  1. Download terlebih dahulu file script damage lesley ini di link yang telah saya sediakan
  2. Setelah itu kau Extract file dengan menggunakan Zarchiver
  3. Lalu kau salin file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  5. Buka game mlbb nya, saat loading sekitar 80% sempurna di survivalmodeevent kau hapus kembali file script damage lesley nya
  6. Selesai kau sanggup melanjutkan buka game mlbb dan eksklusif mainkan di mode custom

Bagaimana sob tertarik untuk mencoba menggunakan script ini, gunakan script ini sewajarnya sob biar Moonton tidak mendeteksi bila kita sedang menggunakan script. biar script ini berhasil dan sanggup kita rasakan damage 1000 lesley nya kalian ikuti turorial cara pemasangannya dengan benar, disitu saya telah sediakan link downloadnya secara gratis tanpa iklan apapun.
Baca Juga : Script Radar Map Mobalogic Patch Guinever Mobile Legends
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai Script Damage 1000 Bassic Attack Lesley ini, semoga warta yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman dan kerabat kita untuk membantu kami membuatkan kongmoba ini sob. Terima Kasih^^
Related Posts