Update! Script 17000 Diamond Mobile Legends Patch Guinevere Work 100% Terbaru

Script Diamond MLBB
Download Script 17000 Diamond Mobile Legends Patch Guinevere Work 100% Terbaru 2019 | Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script diamond gratis. script ini gres saja di buat dan dipublikasikan oleh salah satu modder handal asal indonesia. Modder ini berjulukan Akmal Maulana yang mana script diamond ini hanya tampilannya saja yang nantinya di home page mlbb diamond kalian akan muncul sebanyak 17000 Diamond. Pasti kalian semua bertanya-tanya apakah diamond ini work dipakai untuk membeli skin, dan jawabnya tidak bang.

Berbicara wacana Diamond Mobile Legends memang menjadi salah satu hal yang terpenting untuk dimiliki oleh banyak kalangan player ml. dengan adanya diamond ini kita nantinya sanggup membeli skin atau pun jagoan gres serta melaksanakan event yang ada di mobile legends dengan memakai diamond. diamond gratis dan banyak itu selalu di cari dan diinginkan oleh banyak orang alasannya disitu kita sanggup dijuluki dengan sultan. wkwkwkw

Siapasih yang gak kenal dengan seorang sultan, yang mana memang menjadi orang yang populer di seluruh dunia dengan kekayaannya apalagi uangnya cuma dipakai untuk membeli diamond mlbb. Bagi sobat yang ingin mendapat banyak diamond gratis dan ingin memamerkan ke teman-teman kalian saya sarankan sih untuk memakai script ini. Script ini nantinya kau akan memunculkan diamond sebanyak 17000 Diamond Gratis MLBB.

Penggunaan Script memang menjadi hal yang tidak disukai oleh moonton, oleh alasannya itu saya sendiri sangat menyarnkan ke sobat gamers semuanya untuk memakai akun kedua kalian sebagai antisipasi biar moonton tidak mendeteksi kalau kita sedang memakai cheat. sebelumnya saya mohon maaf kalau terjadi link yang error atau tidak work alasannya hal tersebut diluar dugaan kami. bagi sobat kongmoba yang ingin mencoba memakai script ini sanggup pribadi mendownloadnya di link yang telah saya sediakan sob.
Download Script 17000 Diamond Gratis MLBB

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu file script nya di link yang telah saya sediakan di atas
  • Setelah itu kau buka file script nya kemudian salin filenya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Lalu kau ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (pastekan disitu)
  • Ketika kau Extract disitu, kau buka dengan Password : ASHIAP
  • Selesai kau sanggup membuka game mlbb nya.

Bagaimana sob tertarik untuk memakai script diamond gratis ini, bagi sobat yang ingin cuma pamer saja ke sahabat kalian saya sarankan sih untuk memakai script 17000 diamond ini, hehehe. Ingat sob script ini tidak sanggup di gunakan untuk membeli skin ataupun hero, hanya tampilan saja. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai script diamond gratis ini, semoga informasi yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian sob. Terima Kasih^^

0 Response to "Update! Script 17000 Diamond Mobile Legends Patch Guinevere Work 100% Terbaru"

Posting Komentar