Update! Script 222222 Diamond Mobile Legends Patch Vale Work 100% Update Terbaru 2019

Script Diamong Gratis
Download Script 222222 Diamond Mobile Legends Patch Vale Update Terbaru 2019 | kongmoba kembali lagi nih dengan aku admin blog, kali ini aku akan membagikan kepada sobat gamer semua sebuah Script Diamond Gratis Terbaru yang gres saja di buat oleh salah satu moder handal kita. Diamond ini memang tergolong dalam salah satu item atau kebutuhan yang sangat di inginkan oleh banyak kalangan untuk membeli jagoan gres ataupun skin-skin terbaru jagoan mobile legends. Apalagi ketika ini di hari selasa sempurna tanggal 14 Februari 2019 yang mana hari ini menjadi salah satu hari Istimewa Valentine.

Moonton menawarkan sebuah Event Terbaru Spesial Valentine yang bekerja sama dengan Indomaret yang mana disini kita membeli pulsa 100rb event mobile legends. nantinya kau akan dapatkan sebuah arahan reedem untuk menukarkannya yang mana nantinya kau akan dapatkan banyak sekali macam skin jagoan khususnya Skin Spesial Gusion dan Lesley. meskipun kalian menukarkan event tersebut kalian jangan mengharapkan yang lebih alasannya ialah nya di box nya hadiahny random atau acak sob.

Oleh alasannya ialah itu solusi kalau kalian membeli pulsa di indomaret dan tidak mendapat skin jagoan gusion dan lesley saran aku sih memakai Diamond. bagi kalian yang tidak mempunyai diamond kalian semua sanggup memakai cara curangnya atau memakai Script. Script Diamond ini nantinya kau akan dapatkan 222222 Diamond Gratis yang akan tertampang kasatmata di background depan home mobile legends kalian sob.

Pasti sobat gamers bertanya-tanya apakah Script Diamond Mobile Legends ini sanggup kita gunakan untuk membeli Skin Hero?? sebelumnya aku telah mencobanya sendiri dan kesannya tidak work sob alasannya ialah script 222222 diamond gratis ini hanya tampilannya saja. Untuk itu bagi sobat yang ingin pamer ke sobat atau ke kerabat kalian mengenai Diamond kalian sanggup memakai script ini, hehehe.

Cara Agar Diamond 222222 ini tampil di background home mobile legends kalian , kalian harus sanggup memasangkannya dengan benar biar berhasil. apabila tidak berhasil maka kau relog game berkali kali biar work dan nantinya muncul sob. Untuk cara pemasangannya sanggup kau lihat tutorialnya. mengenai link downloadnya sanggup eksklusif comot di link bawah ini!!
Download Script 222222 Diamond Mobile Legends | Password : banyakbacot

Cara Pemasangan Script Diamond Gratis Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu file script nya di link yang telah aku sediakan
  • Setelah itu kau Extract file nya dengan memakai Zarchiver
  • Kemudian kau Salin file scriptnya untuk di pindahkan pada penyimpanan internal
  • Setelah di penyimpanan internal kau eksklusif ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (pastekan disitu)
  • Selesai kau sanggup membuka game mlbb nya

Baca Juga : Download Script Auto Mythic Mobile Legends
Mungkin itu saja sob yang sanggup aku sampaikan mengenai Script Diamond 222222 Gratis MLBB ini, semoga warta yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya para cheater. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian memakai Facebook ataupun Twitter. Sekian dari aku Terima Kasih^^
Related Posts