Update! Script 400 Damage All Satria Mage (09 Maret 2019) Auto Winstreak Mobile Legends

Damage All Hero Mage MLBB
Download Script 400 Damage All Hero Mage (09 Maret 2019) Patch Guinevere Mobile Legends | Hallo sob kembali lagi nih dengan saya mimin kongmoba yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Khusus Damage Hero Mage. Siapasih yang gak pengen mempunyai damage yang besar ketika memakai pahlawan mage, meskipun pahlawan mage ini mempunyai kelemahan dalam soal defend namun kalau di imbangi dengan damage yang besar maka musuh pun akan was-was ketika berhadapan dengan kita.

Script Damage All Hero Mage - Script ini gres saja di buat oleh salah satu modder handal yang memang memperlihatkan kepada kita supaya sanggup kita merasa puas dan mencicipi bagaimana sakitnya ketika damage yang di keluarkan oleh pahlawan mage ini cukup besar yakni bertambah 400 damage. saya sangat berterima kasih ke salah satu channel yt berjulukan king of script dikarenakan telah menyediakan aneka macam macam script. meskipun script ini tergolong dalam hal curang dalam bermain mobile legends yang tidak disukai oleh developer games yakni Moonton, namun kita tetap saja menggunakannya sob.

Hero dengan role mage di mobile legends cukup banyak yang sanggup kita pilih dalam bermain classic, ranked ataupun di custom sebagai media pembelajaran yang di antaranya Aurora, Harith, Alice, Gord, dan masih banyak lagi lainnya. dalam memakai script damage terbaru ini coba kau gunakan pahlawan aurora yang mana nantinya setiap skill atau ultimate nya akan mengeluarkan ibarat gumpalan es sehingga lawan yang kita hadapi sanggup membeku seketika dan kita pun sanggup membunuh pahlawan tersebut.

Script yang satu ini memang khusus sanggup di coba bagi para gamers mlbb yang biasanya user mage sehingga ketika kita memakai script 400 damage ini dengan kombinasi item yang pas maka akan menghasilkan sebuah damage yang cukup besar sehingga ketika menyerang lawan itu sakit banget sob. meskipun kita memakai script hal yang paling utama dalam bermain mlbb ini yakni SKILL. script ini hanya media untuk membantu saja sob, oleh alasannya itu di haruskan di imbangi dengan skill kita dalam mengendalikan pahlawan tersebut.

Ketika kalian memakai script ini saya sarankan untuk memakai sewajarnya saja sob supaya moonton tidak mendeteksi kalau kita sedang memakai script, apalagi ketika ini moonton memang benar-benar ketat sekali terhadap pengguna script. ketika memakai script ini saya sarankan setiap 3 match kalian hapus cache nya dulu atau kau sanggup memakai akun kedua yang kau miliki. untuk cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya di bawah ini!!
Download Script 400 Damage All Hero Mage Mobile Legends

Cara Pemasangan Script 400 Damage All Hero Mage :

  1. Download terlebih dahulu script damage yang telah saya sediakan di atas
  2. Setelah itu kau buka atau Extrack file nya memakai Zarchiver dengan password : ada di dlm video
  3. Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (Pastekan disitu)
  5. Selanjutnya kau buka game mlbb nya, ketika loading sekitar 80% sempurna di survivalmodeevent kau hapus kembali file script nya supaya berhasil
  6. Selesai kau sanggup melanjutkan membuka game mlbb nya

Baca Juga : Script Skin Epic Claude - Mecha Dragon Mobile Legends Terbaru 2019
Gimana sobatku apa kalian tertarik untuk mencoba memakai script ini, bagi kalian yang ingin mencobanya sanggup pribadi mencomotnya di link yang telah saya sediakan di atas. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel wacana Script Damage Hero Mage Mobile Legends ini, semoga informasi wacana script ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya yang ingin mencobanya. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya sob, Terima Kasih^^
Related Posts