Update! Script 400 Damage + Rank Booster Work All Pendekar Mage Mobile Legends

Script Rank Booster
Download Script 400 Damage + Rank Booster Work All Hero Mage Mobile Legends Terbaru 2019 | Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Damage Mobile Legends Terbaru yang gres saja di buat khusus oleh sang modder biar kita para pemain mlbb sanggup lebih gampang dalam memenangkan setiap permainan yang kau jalankan di mode apapun. script ini berdasarkan sang modder sanggup berhasil di gunakan di mode rank atau classic.

Script yang saya bagikan ini nantinya damage pahlawan yang kita gunakan khususnya pahlawan mage nantinya akan bertambah sebesar 400 Damage. Perlu kalian ketahui script ini dibentuk khusus hanya untuk pahlawan dengan role mage yang di antaranya Aurora, Harith, Alice dan masih banyak lagi lainnya. Jika kita memakai pahlawan mage dalam bermain maka kau nantinya akan dapatkan komplemen damage sebesar 400 yang pastinya bikin skill atau ulti yang kita keluarkan sakit banget sob. 

Selain Script Damage, disini saya juga membagikan sebuah script rank booster yang sangat mempunyai kegunaan sekali bagi kita para pemain solo ranked alasannya dengan adanya script rank booster terbaru ini kau akan dapatkan dengan tim lawan yang Noobb. Jika kita memakai script rank ini pastinya kalian akan dapatkan kemenangan dengan gampang atau lebih tepatnya dengan julukan Auto Win dan mendapat gelar MVP atau Legendary.

Meskipun yang kau gunakan ini sebuah script, namun skill atau kemampuan hal yang paling utama di butuhkan dalam bermain mobile legends. oleh alasannya itu meskipun kau memakai script tapi skill kalian nol ya sama saja sob, script ini hanya aplikasi pendukung dalam mempermudah kau bermain mobile legends. untuk itu bagi sahabat yang biasanya tidak work dikala memakai script saya selaku admin mohon maaf sebesar-besarnya.

Bagi sahabat yang ingin mencoba memakai script ini bisa eksklusif mendownloadnya di link yang telah saya sediakan di bawah ini. untuk cara pemasangannya bisa sahabat lihat tutorialnya di bawah, pasangkan script ini sesuai pola biar work bang..
Download Script 400 Damage Hero Mage Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu file script di atas ini
  • Setelah itu kau Extrack file nya memakai Zarchiver dengan Pw: Ada Di Dlm Video Ya
  • Salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekandisitu)
  • Selesai, bisa eksklusif ikuti cara pemasangan script rank bosster di bawah ini

Download Script Rank Booster MLBB Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu file script di atas ini
  • Setelah itu kau Extrack file nya memakai Zarchiver dengan Pw: Ada Di Dlm Video Ya
  • Salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekandisitu)
  • Buka game mlbb nya, hapus file scriptnya dikala loading sempurna di survivalmodeevent
  • Selesai bisa melanjutkan membuka game mlbb nya


Gimana sob tertarik untuk mencobanya, bagi kalian yang ingin tau dengan pengaruh yang ditimbulkan oleh script ini ikuti tata cara pemasangannya dengan benar tempelkan kedua file nya menyerupai di contoh. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai Script ini, semoga warta yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Terima Kasih^^
Related Posts