Update! Script Anti Lose Streak (Mencegah Turun Bintang) Patch Guinevere Mobile Legends

Script Anti Turun Bintang
Download Script Anti Lose Streak (Mencegah Turun Bintang) Patch Guinevere Mobile Legends 2019 | Hal yang biasanya tidak diinginkan oleh banyak kalangan player mobile legends dalam bermain mode ranked yaitu turunnya bintang. sebetulnya Moonton sudah menyediakan pencegah turun bintang yang hanya bisa di gunakan dalam 1 match saja apabila hukum yang ada bisa tercapai. Mode Ranked ini terdapat banyak sekali macam tier dari yang terbawah yaitu Warrior, Elite, Master, GrandMaster, Epic, Legend dan Mythic. biasanya tim yang kita dapatkan dan cukup menantang ini di ketika tier epic yang biasanya masih tim bocah banyak bacotnya, wkwkwk.

Saya sendiri ketika ini mengalami hal tersebut alasannya yaitu aku tier epic 1, notabene ketika sedang drafpick biasanya kita akan dapatkan tim yang random dan terkadang dapatkan teman dari epic 5. sebetulnya sangat jengkel sekali terkadang ketika drafpick itu mereka egois dengan pendekar yang biasanya mereka gunakan. dengan keegoisan tersebut terkadang kita bisa kalah dalam bermain, alasannya yaitu berdasarkan aku ketika bermain rank itu harusnya di tim tersebut saling melengkapi dari semua role.

Pada Kesempatan kali ini aku mimin kongmoba ingin menawarkan solusi supaya ketika bermain mobile legends kalah kalian tidak turun bintang yaitu dengan memakai Script. Script ini gres saja di buat oleh modder yang memang ingin menawarkan kenyamanan kepada kita player mlbb supaya tidak gampang kalah atau turun bintang. script ini berjulukan Script Anti Lose Streak MLBB, Sebelumnya aku sudah juga share perihal Script Auto Winstreak MLBB yang mana sangat mempunyai kegunaan bagi kita untuk mendapat kemenangan secara terus menerus.

Ketika bermain mobile legends sebetulnya hal yang paling utama yang harus kita miliki yaitu Skill dan kekompakan tim yang mana memang sangat kuat besar terhadap kemenangan. script ini hanya media pembantu saja. ketika kau solo rank aku sarankan untuk memakai pendekar fighter atau assassin yang mempunyai kemampuan dan kelincahan yang cukup tinggi sehingga kita sanggup dengan gampang mengkill lawan.

Bagi sobat kongmoba yang tertarik untuk mencoba memakai script yang satu ini bisa eksklusif mendownload di link yang telah aku sediakan di bawah. supaya script ini work aku sarankan untuk ikuti cara pemasangannya dengan benar. mengenai cara pemasangannya bisa kalian lihat di bawah ini sob. Disini aku berikan 2 link dan 2 cara sekaligus yang mana sebagai antisipasi jikalau salah satu cara + script yang dipakai tidak bisa atau error.
Download Script Star Safety Card Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Star Safety Card Mobile Legends :


  • Download terlebih dahulu Script yang telah aku sediakan di atas
  • Setelah itu kau Extract file memakai Zarchiver
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android > (pastekan disitu)
  • Kemudian kau buka game mlbbnya, ketika di loading sempurna di survivalmodeevent kau hapus kembali file scriptnya bang
  • Selesai
Download Script Anti Lose Streak Patch Guinevere Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Anti Turun Bintang Terbaru :

  1. Download terlebih dahulu file script yang telah aku sediakan di atas
  2. Kemudian kau salin file nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  3. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android > (pastekan disitu)
  4. Selesai kau bisa membuka game mlbb nya tanpa hapus file

Baca Juga : APK BOT MLBB Terbaru
Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai artikel perihal Script Anti Lose (Turun Bintang) Terbaru Maret 2019, semoga isu yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya para gamers mlbb. silahkan kalian kunjungi juga artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

0 Response to "Update! Script Anti Lose Streak (Mencegah Turun Bintang) Patch Guinevere Mobile Legends"

Posting Komentar