Update! Script Auto Lag + Musuh Rasa Bot Auto Winstreak (20 Februari 2019) Patch Guinevere Mobile Legends

AUTO LAG + HUMAN RASA BOT
Download Script Auto LAG + Musuh Rasa BOT Auto WinStreak (20 Februari 2019) Patch Guinevere Mobile Legends | Di Update Mobile Legends kali ini, Moonton telah resmi merilis jagoan gres yang akan rilis pada tanggal 21 Februari 2019 adalah Guinevere. meskipun jagoan ini masih belum rilis namun Moonton telah mengupdate game play dengan tampilan background jagoan Guinevere ini. Pada kesempatan kali ini saya admin kongmoba akan membagikan kepada sobat semuanya sebuah Script Terbaru Mobile Legends adalah Script Auto Lag + Human Rasa BOT Patch Guinevere.

Bagi sobat kongmoba yang khususnya para pencari script pastinya sudah tidak absurd lagi dengan Script Radar Map Mobalogic dan Drone View All Map yang mana sebelumnya telah saya buat artikel nya yang sudah Patch Guinevere. Maksud dari setiap Patch ini adalah Script ini khusus sanggup kita gunakan untuk Patch Hero nya semisal yang kini adalah Patch Guinevere oleh sebab itu kita disini harus mengupdate game mlbb nya terlebih dahulu.

Script Auto LAG + Musuh BOT Permanent Patch Guinevere - Script ini merupakan salah satu script yang di rancang khusus semoga kita yang menggunakannya sanggup memenangkan permainan dengan gampang dan mendapat lawan atau musuh yang NOBB, jikalau kita bilang noobb mungkin bahasanya kurang cocok adalah lebih tepatnya skill musuh kita di bawah kita. oleh sebab itu bagi sobat yang ingin dengan gampang memenangkan permainan saya ada solusinya adalah memakai Cheat Auto Lag + BOT Permanent.

Keuntungan yang sanggup kita dapatkan dikala memakai Script Auto Lag ini nantinya musuh yang ada di akrab kita akan terasa LAG berat sekali sehingga kita sanggup dengan gampang membunuh musuh tersebut. Selain Auto LAG, script ini sanggup juga di bilang dengan BOT sebab nantinya kita akan sanggup musuh yang cukup gampang sehingga kita gampang mendapat MVP atau pun Savage dikala bermain mobile legends memakai script ini.

Jika sobat ingin memakai Script yang satu ini, kalian sanggup pribadi mendownloadnya di link yang telah saya sediakan. untuk cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini!!, saran saya jikalau kau memakai script ini untuk memakai akun smurf atau akun kedua yang kau miliki sebagai antisipasi semoga tidak di banned. script ini akan bereaksi pada menit 5 ke atas oleh sebab itu kalian bersabar.
Download Script Auto LAG Patch Guinevere MLBB | Script Human Rasa BOT MLBB

Cara Pemasangan Script Auto Lag + Human Rasa BOT MLBB Patch Guinevere Terbaru :

  1. Download terlebih dahulu 2 file script yang telah saya sediakan diatas
  2. Setelah itu kau Ekstract file nya dengan Zarchiver, apabila minta Password kau sanggup membukanya dengan PW : carisendiri
  3. Kemudian kau salin 2 file script yang sudah di Ekstract kemudian untuk memindahkan ke penyimpanan internal
  4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  5. Selesai kau sanggup membuka game mlbb nya tanpa harus hapus file script nya.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Stiker Emote Valentine Gratis
Bagaimana sob tertarik kan untuk mencoba memakai Script Auto LAG + BOT Permanent ini, semoga gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Gunakan script ini sewajarnya saja semoga moonton tidak mendeteksi kalau kita sedang memakai script. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman untuk membantu membuatkan blog kongmoba ini. Sekain dari saya Terima Kasih^^

0 Response to "Update! Script Auto Lag + Musuh Rasa Bot Auto Winstreak (20 Februari 2019) Patch Guinevere Mobile Legends"

Posting Komentar