Update! Script Critical Damage Pendekar (12 Februari 2019) Work Ranked Mobile Legends

Script Critical Damage 
Download Script Critical Damage Hero Work Ranked Support Radar Map+Drone View Map Mobile Legends | Hallo apakabar sobat gamers kangMoba pecinta game mlbb, semoga kalian diberi kelancaran dalam berguru maupun rejeki yang lancar serta berada di bawah lindungan yang kuasa semesta alam. pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Critical Damage Mobile Legends Terbaru yang gres saja dibentuk oleh salah satu modder handal kita yaitu Calon Sukses. saya sangat berterima kasih sekali kepada bang admin dikarenakan telah menyediakan banyak sekali macam script yang sanggup kita gunakan pada mobile legends.

Script Critical Damage Mobile Legends - Script ini tergolong dalam salah satu script yang gres di buat khusus oleh sang modder biar kita saat memainkan game mobile legends damage yang di keluarkan itu sakit banget sob. oleh alasannya ialah itu dengan adanya script yang satu ini nantinya kita sanggup dengan gampang memenagkan pertandingan serta kita sanggup mendapat gelar MVP atau pun Savage.

Banyak sekali para player mlbb yang menginginkan damage yang sakit banget biar kita saat berhadapan dengan musuh ini sanggup dengan gampang membunuhnya. dalam memakai script yang satu ini kita sanggup memakai banyak sekali macam pendekar yang kalian sukai yang mana pastinya saat memakai script critical damage ini akan menciptakan musuh ketakutan alasannya ialah nyawa yang dimiliki musuh sanggup hampir habis setengah, wkwkwkw

Pada Script Critical Damage Mobile Legends nantinya kau akan mendapat Ekstra 300 Critical Damage yang akan meningkat sesuai level, apabila level kita semakin tinggi maka damage yang dikeluarkan juga akan semakin sakit banget sob. selain itu pun script ini Work di Classic & Ranked serta sanggup kau mainkan di semua Tier menyerupai Master, GrandMaster, Epic, Legend bahkan Mythic.

Menariknya saat kita memakai script ini kalian sanggup pula memadukannya dengan Radar Map dan Drone View. dengan memadukan kedua file script tersebut maka akan membantu kita melacak keberadaan lawan serta sanggup melihat semua arena dengan memakai Drone View. Banyak laba dalam memakai Script Critical Damage Patch Vale Mobile Legends ini yang diantaranya kau sanggup naik terus peringkat rank nya, sanggup mendapat Savage dengan gampang dan masih banyak lagi lainnya.
Download Script Critical Damage Mobile Legends File 1 | Download Script Critical Damage Mobile Legends File 2

Cara Pemasangan Script Critical Damage Mobile Legends :

  1. Download terlebih dahulu kedua file script yang telah saya sdiakan di atas
  2. Kamu buka atau Extract file nya dengan memakai Zarchiver, apabila membutuhkan Password kau buka dengan PW : lol
  3. Setelah di Extract kau salin kedua file tersebut untuk dipindahkan pada penyimpanan internal
  4. Ketika di penyimpanan internal kau pribadi ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (paste disitu)
  5. Sesudah di paste kau buka game mlbbna, saat loading berjalan sempurna pada EvolutionBattle kau hapus kembali file script yang kau pasang barusan
  6. Selesai kau sanggup melanjutkan game mlbb nya

Baca Juga : Script Solo Rank + Damage 70% Combinasi Server BOT Work Clasik/Ranked MLBB
Gimana sob tertarik untuk mencoba game script terbaru critical damage ini, Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel terbaru ini, semoga gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya para cheater. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman dan kerabat kita sob. Terima Kasih^^
Related Posts