Update! Script Damage 50% + Auto Win + Auto Lag Mobile Legends | Update Terbaru 2019

Script Mobile Legends
Download Script Damage 50% + Auto Win + Auto Lag Patch Guinevere Mobile Legends Update Terbaru 2019 | Hallo apakabar sobat gamers kongmoba, bagaimana kabar kalian semua sehat kan sob semoga kalian semua diberikan kesehatan serta rejeki yang lancar dan jangan lupa untuk beribadah sob. Kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Damage Mobile Legends Terbaru yang gres saja di buat khusus oleh salah satu modder handal pembuat script. Memang sih script merupakan salah satu hal cara curang dalam bermain yang memang sangat membantu kau dalam bermain.

Moonton ketika ini memang sangat menjaga privasi game mlbb nya semoga tidak banyak yang bermain curang menyerupai memakai cheat ataupun script. Moonton akan memperlihatkan hukuman bagi para player yang tertangkap lembap atau terdeteksi memakai script akan di ban secara permanent. Oleh sebab itu ketika kau memakai script saya sarankan untuk memakai akun smurf saja atau akun kedua kalian semoga tidak di banned. namun kebanyakan para pemain mlbb semoga dengan gampang bermain maka mencoba memakai cara curang ini sob.

Siapasih yang gak pengen menjadi pemenang dalam setiap permainan mobile legends dan terus winstreak setiap pertandingan yang lakukan. kebanyakan para pemain mlbb yang gres menentukan memakai cheat atau script, oleh sebab itu disini saya memperlihatkan solusi bagi kau yang ingin memakai script untuk mencoba memasangkannya script damage mobile legends ini. script yang saya bagikan ini dipadukan dengan banyak sekali macam menyerupai Script Damage 50%, Auto Win dan Bikin Musuh Lag.

Karena script ini di buat khusus oleh sang modder semoga kau para penggunanya sanggup mencicipi bagaimana efek atau sensasi yang di hasilkan ketika memakai script ini maka terdapat beberapa fitur yang diantaranya Radar Map, Damage 50%, Easy Win, No Root dan No Banned. meskipun script ini telah dilengkapi dengan banyak fiturnya saran saya kalian harus berhati hati juga sob.

Bagi sobat kongmoba yang ingin memakai script ini sanggup pribadi mendowloadnya di link yang telah saya sediakan di atas. mengenai cara pemasangannya semoga berhasil dan kondusif maka kalian ikuti caranya dengan benar dan tidak terlalu sulit kok. untuk itu kau yang ingin memakai script ini, gunakanlah sewajarnya saja semoga moonton tidak curiga jikalau kita sedang memakai script.
Download Script Damage 50% + Auto Win + Auto Lag Mobile Legends | PW : xiaomi

Cara Pemasangan Script Mobile Legends Terbaru :

  • Download terlebih dahulu script damagenya di link yang telah saya sediakan di atas
  • Setelah itu kau Extract filenya dengan memakai Zarchiver
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Jika kalian memasangan script radar mapnya kau salin file nya untuk di pindahkan ke folder android > data > com.mobile.legends > files > assets > any > android (pilih file radar nya)
  • Buka game mlbb nya, ketika di loading pas survivalmodeevent kau hapus salin atau pastekan file bypass script radar map nya
  • Selain itu ketika di loading survivalmodeevent juga kau hapus file script yang telah di pasangkan di folder document tadi
  • Selesai kau sanggup melanjutkan membuka game mlbb nya

Baca Juga : Script Anti Lose Streak (Mencegah Turun Bintang) Patch Guinevere Mobile Legends
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel terbaru ini, semoga info yang saa berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya para user mlbb. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat dan kerabat kalian sob. Sekian dari saya selaku admin kongmoba, Terima Kasih^^

0 Response to "Update! Script Damage 50% + Auto Win + Auto Lag Mobile Legends | Update Terbaru 2019"

Posting Komentar