Update! Script Diamond Gratis Mobile Legends (500000 Diamond) Patch Guinevere Work 100% Anti Banned

Diamond Gratis Mobile Legends
Download Script Diamond Mobile Legends (500000 Diamond) Patch Guinevere Work 100% Anti Banned or No Detected Gratis | Diamond Mobile Legends memang sangatlah penting sekali bagi kita khususnya para player mlbb yang mana sangat berfungsi untuk membeli pahlawan gres ataupun skin - skin yang super keren untuk kita dapatkan secara permanent. kebanyakan para pemain membutuhkan sekali diamond tersebut sebagai mana fungsinya untuk membeli Skin Hero yang terkenal dan kalian sukai. apalagi di di bulan februari 2019 ini, Skin Legend dari pahlawan Alucard telah resmi rilis 26 Februari 2019 yang nantinya kau sanggup mencoba memakai membelinya.

Pada kesempatan kali ini kongmoba akan membagikan sebuah script terbaru yang sanggup kau pasangkan di android data com.mobile.legendsnya yang mana nantinya kau akan dapatkan sebuah diamond gratis dengan nominal angka yang cukup banyak yaitu 500000 atau sanggup dibilang dengan lima ratus ribu diamond. dengan memakai script 500000 diamond ini nantinya kau sanggup memilikinya di tampilan home mobile legendsnnya, jikalau sebelumnya kau mempunyai 0 diamond namun sesudah memakai script ini kau akan kelihatan pribadi 500000 diamond gratis patch guinevere.

500000 Diamond Patch Guinevere ini sanggup dibilang cukup berbagai sob, dengan banyak diamond ini kita nantinya sanggup membeli skin pahlawan yang kita sukai biar sanggup kita gunakan dalam bermain mode ranked ataupun classic. Namun kau sanggup membeli skin pahlawan tersebut hanya dengan diamond sungguhan sob. niscaya sobat kongmoba bertanya-tanya apakah Script 500000 Diamond Gratis Patch Guinevere ini sanggup menciptakan beli skin atau hero??

Mengenai Script 500 Ribu Diamond Gratis ini hanya tampilan saja sob, yang mana script ini hanya tampilan doang tidak sanggup kau gunakan untuk membeli pahlawan ataupun skin. Namun, dengan banyak diamond ini kau sanggup mempamerkan ke sahabat kalian kalau kau sedang mempunyai banyak diamond yaitu sebesar 500000 sehingga sahabat kalian juga menginnginkan hal tersebut. aku mohon maaf bagi sobat kongmoba yang sudah memasangkan script ini namun tidak work untuk beli skin pahlawan mobile legends.

Ketika kau memakai Script Diamond Mobile Legends Gratis ini tapi masih belum muncul atau work di home page mlbb nya. aku sarankan sih untuk relog terus sampe keluar tampilannya soalnya aku sendiri sih relognya sampe 5 kali bang. apabila juga belum keluar sampe relog ke 5 kalian sanggup menghapus cache mlbb serta mengizinkan semua izin di mobile legends dengan mengaktifkan semuanya. untuk kalian yang ingin mencobanya sanggup mendownload link dibawah ini!!
Download Script 500000 Diamond Patch Guinevere Mobile Legends | PW : bantaihaters

Cara Pemasangan Script Diamond Gratis Patch Guinevere MLBB :

  • Download terlebih dahulu file script yang telah aku sediakan di atas
  • Setelah itu kau sanggup buka script nya dengan Zarchiver, di dalam folder tersebut terdapat banyak file script
  • Salin semua file scriptnya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (pastekan disitu), kalian extract file dengan password : bantaihaters
  • Selesai kau sanggup membuka game mlbb nya
  • Jika 500000 diamondnya masih belum keluar, kalian relog terus game mlbb nya hingga keluar sob

Baca Juga : Download Script Auto Mythic Mobile Legends
Gimana sob tertarik untuk mencoba memakai script ini, khususnya bagi teman-teman yang ingin pamer saja alasannya ialah kita lagi banyak diamond ibarat sultan, wkwkw. Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai Script 500000 Diamong Patch Guinevere Mobile Legends ini, semoga isu yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Terima Kasih telah berkunjung di kongmoba, See You Again^^
Related Posts