Update! Script Drone View Patch Guinevere (19 Februari 2019) Work All Map Mobile Legends

Drone View All Map Patch Guinevere
Download Script Drone View Patch Guinevere (19 Februari 2019) Work All MAP Mobile Legends | Hallo kembali lagi nih dengan aku mimin yang akan membagikan kepada sobat semua sebuah Drone View All Map Terbaru yang gres saja di buat oleh salah satu modder handal kita. aku sangat berapresiasi sekali kepada bang modder yang selalu membagikan hasil karyanya biar sanggup kita nikmati tanpa harus membelinya atau gratis. aku berterima kasih ke dia alasannya sudah menciptakan Drone View Map ini di update patch terbaru.

Drone View All Map Patch Guinevere - Sehubungan dengan bergantinya patch dengan pendekar gres adalah Guinevere maka para modder pembuat script juga mengupdate hasil karyanya adalah Drone View. Dengan adanya script ini kita nantinya sanggup mencicipi bagaimana sensasi menyaksikan luasnya area permainan alasannya kita sedang memakai Drone View Map yang sanggup kita lihat dari arah manapun baik dari samping atau atas.

Ketika kita memakai Drone View Map Guinevere ini nantinya kita sanggup melihat semua isi area di map, tim lawan  pun otomatis akan kelihatan alasannya kita sanggup melihatnya dari arah atas yang super luas dan lebar. bagi sobat kongmoba yang ingin memakai script drone view terbaru ini kalian sanggup mencobanya di mode custom. untuk di mode lainnya menyerupai rank atau classic aku masih belum mencobanya sob alasannya aku pikir kalau kita gunakan di mode tersebut kita akan kesulitan sob.

Pada Mobile Legends ini terdapat 3 pilihan Map yang sanggup kita gunakan dalam bermain di antaranya The Celestial Palace, The Western Expanse dan Spring Carnival. saat kita memakai Drone View Patch Guinevere ini kalian sanggup mencoba nya 3 map tersebut. kalau aku sih memakai model map yang gres sob alasannya tampilannya yang keren adalah Spring Carnival.

Bagi sobat yang ingin memakai script drone view map ini, kalian sanggup mendownloadnya di link bawah ini dan untuk cara pemasangannya kalian sanggup lihat tutorialnya di bawah. sebelumnya aku juga telah share artikel wacana Script Radar Map Mobalogic Patch Guinevere, jikalau kalian ingin mencobanya sanggup eksklusif klik link tersebut sob.
Download Drone View All Map Patch Guinevere Mobile Legends
Disini aku menawarkan alternatif link yang sanggup download atau gunakan apabila link di atas tidak berjalan. selain itu disini aku menyediakan 2 link sekaligus adalah link script drone view all map yang sanggup kau gunakan untuk bermain semua mode yang di antaranya mode rank, classic, brawl dan custom. disini pun menyediakan link atau script untuk kembali ke tampilan normal, untuk kedua script ini tidak membutuhkan password untuk membuka nya.
Script Drone View Patch Guinevere | Script Kembali Ke Tampilan Normal Dari Drone View 

Cara Pemasangan Script Drone View All Map Patch Guinevere MLBB :

  1. Download terlebih dahulu file script drone view nya di link yang telah aku sediakan
  2. Setelah itu kau Extract file nya dengan memakai Zarchiver, Salin semua file script nya untuk dipindahkan
  3. Pindahkan ke penyimpanan internal folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (pastekan disitu)
  4. Selesai kau sanggup membuka game mlbb nya.

Baca Juga : APK Solo Auto Mythic Mobile Legends
Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai artikel Drone View Map Patch Guinevere All Map ini, semoga isu yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. silahkan kalian share artikel ini ke teman atau kerabat untuk membantu kami menyebarkan blog kongmoba ini. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya. Terima Kasih See You Again^^
Related Posts