Update! Script Rank Booster (Auto Winstreak + Busrt Damage) Patch Guinevere Mobile Legends

Script Rank Booster Auto Winstreak
Download Script Rank Booster (Auto Winstreak + Busrt Damage) Patch Guinevere Mobile Legends Februari 2019 | Siapa sih yang gak pengen memenangkan setiap match dalam bermain mobile legends. kebanyakan para player mlbb ini menginginkan kemenangan terus-menerus tanpa mengalami kekalahan dalam bermain sehingga nantinya kita kokoh di tier teratas mobile legends adalah di Mythic. bahwasanya sudah aneka macam para pemain yang pro atau handal dalam menjoki setiap pahlawan mobile legends, apalagi saat bermain mobile legends ini kolaborasi tim lah yang sangat diharapkan untuk meraih kemenangan tersebut.

Namun dalam bermain mobile legends ini tidak sesuai dengan impian kita yang mana , menginginkan kemenangan dalam bermain, alasannya banyak para pemain yang pro dan mendapat tim yang noobbb. Skill memang sangat diharapkan dalam bermain mobile legends yang pastinya bikin kita dijuluki dengan pro player. Saran aku sih saat kau bermain di mode ranked lebih baik kau memakai pahlawan fighter atau assassin yang mempunyai kelincahan dan kekuatan yang luar biasa sehingga tidak gampang untuk di kalahkan.

Pada Kesempatan yang kali ini aku akan membagikan kepada sobat kongmoba sebuah Script Rank Booster yang nantinya kau akan dapatkan fasilitas dalam bermain. saat kau memakai script auto win rank booster ini bisa menciptakan kau auto winstreak dengan mendapat gelar Legendary dan MVP. script ini sangat cocok sekali bagi kau yang biasanya sering menelan kekalahan dan tidak naik terus peringkatnya di ranked.

Bagi sobat kongmoba yang ingin memakai Script Rank Booster ini, kalian harus mengupdate game mlbb nya terlebih dahulu di play store sob dengan mengupdate ke patch terbaru adalah Guinevere. Hero Guine ini termasuk dalam salah satu pahlawan fighter yang mempunyai kemampuan cukup keren alasannya bisa dibilang jug dengan pahlawan mage. Ketika kau memakai rank booster auto winstreak + burst damage ini kalian akan hingga ke tier mythic apabila diimbangi juga dengan skill serta jaringan yang memadai.
Download Script Rank Booster Patch Guinevere Mobile Legends

Cara Pemasangan Rank Booster Patch Guinevere Mobile Legends :

  1. Download terlebih dahulu file script yang telah aku sediakan di atas
  2. Setelah itu kau buka game mlbb nya dengan memakai Zarchiver dengan password : autodamage
  3. Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  5. Selesai kau bisa membuka game mlbb nya

Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai Script Rank Booster Patch Guinevere MLBB, biar isu yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya para cheater. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat dan kerabat kalian untuk membantu kami menyebarkan kongmoba ini sob. Terima Kasih^^
Related Posts