Update! Script Skin Epic Claude - Mecha Dragon Mobile Legends Terbaru 2019

Script Skin Epic Claude
Download Script Skin Epic Claude - Mecha Dragon Mobile Legends Terbaru | Hallo kembali lagi nih dengan aku mimin, pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Skin Epic Claude yang gres saja di buat dan di modifikasi semirip mungkin semoga kita sanggup merasakannya terlebih dahulu bagaimana sensasi dan tampilan dari Skin Epic Claude ini. Mungkin dari kalian semua sudah sangat menginginkannya sekali semoga sanggup mencicipi memakai pendekar claude skin epic ini. untuk itu disini aku memperlihatkan cara curang nya semoga kalian sanggup menggunakannya yaitu dengan memasangkan Script.

Script ini memang tergolong dalam hal curang dalam bermain mlbb, namun dengan adanya script claude skin epic ini nantinya kau sanggup mencicipi nya. Ketika kau memakai script ini, ketika ini kalian hanya sanggup memainkannya di mode custom dulu sob, untuk work atau tidak nya di mode ranked masih dalam proses sob, oleh alasannya ialah itu kalian bersabar dulu bagi sobat yang ingin menggunakannya di mode rank atau classic. Ketika kau bermain di mode custom nantinya kau sanggup berlatih terlebih dahulu dengan pendekar claude ini.

Berbicara mengenai Claude, pendekar ini tergolong dalam pendekar marksman yang selalu ditemani dengan sahabatnya yang berjulukan Daxtren atau yang sering di juluki dengan kera setianya. Namun di Skin Epic Claude Gratis ini sangat berbeda sekali degan yang awal alasannya ialah pendekar ini mempunyai tampilan yang di dominasi dengan ijo serta hitam serta rambut nya cukup keren yang berwarna orange. sahabat claude yang selalu menemani dirinya kini berubah 100% yaitu dengan menjadi Naga, yang sebelumnya monyet.

Hal yang paling berubah drastis dari pendekar claude ini yaitu sosok sahabat kecilnya yaitu yang dulu nya kera dan kini menjadi seorang naga. dengan naga tersebut claude sanggup berpindah daerah dengan saling tukar satu sama lain. disini kau nantinya akan dapatkan tampilan dengan efek visual yang luar biasa sehingga kau tidak akan kecewa dan rugi ketika memakai script ini. nah tunggu apalagi sob, bagi kalian yang ingin memakai script skin epic claude ini sanggup eksklusif mendownloadnya di link yang telah aku sediakan.
Download Script Skin Epic Claude Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  1. Download terlebih dahulu file scriptnya yang telah aku sediakan di atas
  2. Setelah itu kau Extrack file nya dengan memakai Zarchiver
  3. Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  4. Setelah itu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  5. Buka game mlbb nya, ketika loading di survivalmodeevent kau hapus kembali file script nya semoga moonton tidak mendeteksi bila kita sedang memakai script
  6. Selesai kau sanggup melanjutkan membuka game mlbb nya.

Baca Juga : Script Skin Karrie Epic Mobile Legends
Bagaimana sob tertarik kan untuk mencoba memakai script ini, bagi user claude silahkan kalian coba pasangkan script ini semoga kau sanggup mencicipi keindahan efek yang dikeluarkan oleh claude dan sahabat naga nya. Ingat sob script ini hanya sanggup kau gunakan di mode custom. Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai Script Skin Claude Epic Mecha Dragon Terbaru 2019 ini, semoga informasi yang aku berikan sanggup bermanfaat bagi kalian. Terima Kasih^^

0 Response to "Update! Script Skin Epic Claude - Mecha Dragon Mobile Legends Terbaru 2019"

Posting Komentar