Update! Script Skin Karrie Epic Mobile Legends Terbaru Gratis Februari 2019

Karrie Epic
Download Script Skin Karrie Epic Mobile Legends Terbaru Gratis Februari 2019 | Hallo sob kembali lagi nih dengan saya mimin, pada kesempatan malam hari ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Skin Mobile Legends Terbaru yang gres saja di buat dan dimodifikasi pribadi oleh sang modder. sang modder menciptakan skin karrie epic ini supaya kita sanggup mencicipi bagaimana keistimewaan dalam penggunaan script ini yang mana nantinya kita sanggup melihat pribadi effect animasi yang dikeluarkan oleh Hero Karrie Skin Epic ini.

Hero Karrie Merupakan salah satu satria role marksman yang mempunyai kelincahan serta efek slow yang dikeluarkan disetiap skill dimiliki nya sehingga musuh yang ada di hadapan kita susah bergerak dengan itu kita sanggup dengan gampang membunuhnya. banyak para player pro yang sering memakai Karrie ini dalam bermain ranked ataupun classic yang menjadi salah satu satria yang sering di gunakan pada mode drafpick di epic, legend, bahkan mythic.

Bagi User Karrie yang ingin mencoba memakai Skin Epic nya namun kalian tidak mempunyai uang untuk membelinya, solusi saya sih memakai script ini sob. hehehe,, disini kau nanti sanggup mencoba skin epic karrie gratis ini di mode custom sob. Namun dalam memakai script skin epic karrie ini saya sarankan kalian untuk memakai akun smurf atau akun kecil supaya moonton tidak mendeteksi bahkan tidak nge banned akun yang kita gunakan dalam bermain mobile legends.

Skin Epic Karrie ini mempunyai tampilan yang cukup keren sekali sob yang didominasi dengan warna keunguan dan setiap skill yang di keluarkan ini akan mengeluarkan effect serta bunyi yang cukup keren sehingga kita tidak akan gampang bosan dalam bermain saat memakai Hero Karrie Skin Epic ini. disini saya menyediakan 2 link download mengenai script skin karrie epic ini yang nantinya kalian harus pasangkan di folder document. untuk tutorial pemasangannya kau sanggup lihat di bawah ini!!
Download Script Skin Epic Karrie File 1 | Download Script Skin Epic Karrie File 2

Cara Pemasangan Script Skin Epic Karrie Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu 2 file script yang telah saya sediakan di atas
  • Setelah itu kau Extrak kedua file tersebut memakai Zarchiver dengan password : epic
  • Kemudian kau Salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Buka game mlbb nya, saat loading sempurna di EvolutionBattle kau hapus kembali file script yang telah di pasang pada document
  • Selesai kau sanggup melanjutkan membuka game mlbb nya.

Baca Juga : APK Radar Map Mobile Legends
Gimana sob tertarik untuk mencobanyakan, saya sendiri telah mencoba memakai script ini dan balasannya work 100% sanggup dimainkan di mode custom saja. gunakan script ini sewajarnya saja sob. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel perihal Script Epic Skin Karrie Gratis ini, semoga isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya, Terima Kasih^^
Related Posts