Update! Tanggal Rilis Jagoan Khufra Di Server Ori - Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Khufra di Server ORI - Mobile Legends | kongmoba kali ini akan membagikan kepada sobat gamers semua sebuah Informasi terbaru mengenai salah satu pahlawan gres yang akan rilis di server original. Moonton menunjukkan banyak kejutan di awal tahun gres dari skin gres dan pahlawan gres yang nantinya sanggup kau miliki secara permanent apabila membelinya dengan memakai diamond ataupun bp.
Tanggal Rilis Hero Khufra | kongmoba
Tepatnya pada tanggal 4 januari di advanced server telah terdapat pahlawan gres yang resmi rilis ialah pahlawan tank. pahlawan ini berjulukan Khufra yang mana mempunyai tampilan dengan yang sangat keren dengan di dominasi dengan warna hitam dan tangannya di baluti dengan kain yang melingkar menyerupai Mummy dan yang paling keren ialah skill nya akan menjadi Bola Pantul. Khufra - Desert Tyrant ini termasuk dalam role Tank dengan seorang mahir Crowd Control/Initiator.

Dengan datangnya pahlawan gres ini pastinya kita akan selalu di manjakan oleh Moonton sebab kita sanggup mempunyai dan kita gunakan untuk bermain dalam mode apapun. Menariknya sesudah rilisnya Badang dan Faramis di advanced server, kali ini moonton merilis kembali pahlawan gres yang seorang mahir tank dan pahlawan ini cocok sekali bagi kita player tanker.

Saran aku sih bagi kau yang ingin mendapat pahlawan ini kalian dari kini harus mengumpulkan Battle Point sebanyak-banyaknya semoga kalian sanggup membelinya. untuk pahlawan ini sesudah resmi rilis di server ori ialah kalian sanggup membelinya dengan BP 32000 atau sanggup dengan Diamond sebanyak 599. untuk kalian yang membelinya di awal ahad pertama akan mendapat Diskon 30%.

Mengenai Tanggal Rilis Khufra di Server ORI, Moonton akan resmi akan rilis pada bulan maret tepatnya pada tanggal 12 Maret 2019 pada hari selasa sekitar jam 3 sore waktu indonesia barat. khusus para player tank aku sarankan sih untuk membeli pahlawan ini sob sebab nantinya skill yang dikeluarkan cukup unik sekali yang sanggup berubah seorang mummy sob.
Baca Juga : Skill Hero Badang (Fighter) Asal Malaysia - Mobile Legends
Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai tanggal rilis pahlawan Khufra di server original. semoga isu ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends. dan silahkan kalian untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya dan share pula artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob.
Related Posts