Berikut Yaitu Pendekar Gres Yang Akan Segera Dirilis Oleh Arena Of Valor!

Setelah perubahan nama yang semulanya Mobile Arena menjadi Arena of Valor, game MOBA besutan Garena ini pun menjadi semakin terkenal. Hal ini disebabkan oleh lantaran gencar melaksanakan promosi, baik di media cetak ataupun media elektronik. Nah, di game MOBA Arena of Valor ini pun tidak ketinggalan yang namanya HERO. Setelah kemunculan beberapa pendekar lawas dari game yang semula Mobile Arena ini, kini ada beberapa pendekar gres pula yang ikut meramaikan game MOBA yang konon sanggup mendepak Mobile Legends dari tangga teratas Game moba terbaik. 

Setelah kemunculan Natalya, Maloch, dan Ilumia, serta tak ketinggalan, yaitu Batman, kini AoV akan merilis beberapa pendekar barunya, yang dilansir oleh publisher Aov di Indonesia, selaku perwakilan garena, menyatakan bahwa yang tercantum di situs Aov ialah gosip mengenai pendekar yang akan dirilis di Arena of Valor Indonesia. Namun, pendekar tersebut tidak dirilis semua sekaligus, melainkan satu persatu, secara bertahap. 

Apa saja pendekar gres yang akan segera dirilis Arena of Valor? Kenalan Yuk! 


1. Airi 

 

 Setelah perubahan nama yang semulanya Mobile Arena menjadi Arena of Valor Berikut Adalah Hero Baru Yang Akan Segera Dirilis Oleh Arena of Valor!

Airi mempunyai tipe Warrior serta berpenampilan layaknya Kunoichi atau ninja wanita. Senjatanya pedang dan triblade. Serta physical damage yang dihasilkan cukup besar. Ngomong-ngomong, jadi keinget Templar Assassin Dota 2 ya? Hehehe 

2. Preyta 

 

Preyta ialah pendekar Mage. Walaupun mage, pendekar ini dianggap sulit untuk dikalahkan lantaran doi sangat gesit dalam hal kabur. Selain itu, preyta mempunyai efek skill/spell yang akan selalu merepotkan dan mengganggu kau ketika farming. 

 

3. Slimz 

 

Slimz akan menjadi variasi terbaru pendekar archer di Arena of Valor. Slimz mempunyai serangan fisik yang besar. Jika kau memakainya GG dan itemnya tepat, dijamin bakal dapet Penta kill di tengah-tengah game. Ngomong-ngomong, pendekar ini juga mirip Fennik, ya? Hewan mamalia berbulu halus. 

4. Kriknak 

 

Hero ini akan menjadi variasi Assassin terbaru sehabis batman. Kriknak mempunyai mobilitas yang cepat sebagai pendekar assassin, serta cooldown skill yang cepat untuk melaksanakan harrasment kepada musuh diselang-seling dengan normal damage. 

5. Jinna 

 
Hero ini bertipe Mage dengan ciri khas spirit orb disekelillingnya. Mungkin, jikalau di Dota 2, pendekar ini akan mirip sekali dengan support terkenal yaitu Oracle. Hero ini mempunyai efek skill atau spell yang sangat mengganggu, sehingga sanggup membuat musuh takut jikalau berhadapan satu lane dengan Jinna. 

6. Wukong 

 

 
Hero terakhir ialah Wukong. Yap, mungkin Icon Monyet sudah sangat terkenal dimata para gamer MOBA. Mulai dota, lol, ml, kini aov pun turut membuat pendekar mirip simpanse tersebut. 

Wukong akan menjadi variasi Warrior di AoV. Sebagai ciri khas, Wukong mempunyai skill yaitu membuat clone/bayangan yang sanggup menyerang musuh, kabur, serta mempermainkan musuh. 

Kira-kira siapa yang dirilis duluan ya? Setelah Maloch,Illumia, Natalya ini? Para AoV gamer harus bersiap Gold dan Cash ya.

0 Response to "Berikut Yaitu Pendekar Gres Yang Akan Segera Dirilis Oleh Arena Of Valor!"

Posting Komentar