Disaster Truncheon, Magic Power Sekaligus Magic Res - Mobile Legends Gear

Disaster Truncheon yaitu item magic yang mempunyai magic resistance alias pertahanan magic di dalamnya. Selain memperkuat pendekar kita dengan Magic Resistance, ia juga ternyata memperlemah lawan dengan cara menurunkan Magic Resistance lawan memakai pasif uniknya.

Disaster Truncheon dipakai secara kondisional ya. Maksud gw gini, item ini kau beli jikalau kau memakai mage namun sering diincar oleh mage lawan, atau mage lawan cuku hebat mainnya sampai kau perlu ekstra hati-hati.

Jika mage di pihak lawan biasa-biasa aja (atau tim lawan bahkan tidak pakai mage), maka silahkan beli item magic lainnya dengan kemampuan yang lebih diperlukan.


Lebih detail perihal Item ini:

 
Nama: Disaster Truncheon
Harga: 2060 gold
Atribut:
  • +60 Magic Power
  • +50 Magic Resistance

Pasif Unik: The Dead, dikala skill memberi damage ke target, maka Pertahanan Magic sasaran akan dikurangi 25, selama 5 detik.

Di dalam game, Disaster Truncheon sanggup dicicil dengan cara membeli Magic Resistance Cloak, Magic Wand dan Mystery Codex di shop items.


Disaster Truncheon cocok dipakai pada mage manapun, namun secara kondisional menyerupai dijelaskan diatas. Jika memakai Tank yang skillnya berupa magic damage menyerupai Johnson, Hylos dan Gatotkaca, tidak ada salahnya membeli item ini jikalau tim kita mendominasi pertandingan.

Jangan lupa bahwa pasif unik dari Disaster Truncheon sanggup menurunkan Magic Resistance target, jadi jikalau dimungkinkan, kita sanggup bermain lebih kasar dikala berhadapan dengan sasaran alasannya yaitu Magic Damage yang kita miliki akan masuk lebih banyak.

Disaster Truncheon agak menyerupai dengan saudaranya yaitu Winter Truncheon, bedanya yaitu Winter Truncheon menawarkan embel-embel armor (pertahanan fisik), sedangkan Disaster Truncheon memberi embel-embel Magic Res (pertahanan magic).

Oke segitu dulu mengenai Disaster Truncheon, jikalau ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di mobilegendtutorial.blogspot.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini sanggup berubah sewaktu-waktu jikalau ada Penyesuaian item menyerupai Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.
_
Related Posts