Glowing Wand, Memperabukan Musuh Secara Perlahan - Mobile Legends Gear

Glowing Wand yakni item magic yang enambah kelincahan satria kita dan menambah penetrasi magic. Selain itu, pasif unik dari Glowing Wand juga membantu kita memperabukan sasaran secara perlahan, mengurangi HP sasaran selama 3 detik.

Glowing Wand cocok buat Mage-mage lincah menyerupai Harley, Cyclops, Gusion, Karina, Angela dan Nana. Mage-mage tersebut akan lebih gampang memberi damage alasannya yakni kelincahannya dan disisi lain, mereka lebih sulit ditangkap saat mereka kabur.


Glowing Wand mempunyai pasif unik yang cukup mengganggu, yaitu memperabukan sasaran menurut HP selama 3 detik dan ini membantu kita deal damage lebih banyak ke target.

Lebih detail perihal Item ini:

 
Nama: Glowing Wand
Harga: 2120 gold
Atribut:
  • +75 Magic Power
  • +5% Movement Speed
  • +15 Magical Penetration

Pasif Unik: Scorch, Skill yang memberi damage ke sasaran akan memperabukan sang sasaran sebesar 2%/2.5%/3% dari HP sasaran sebagai magic damage (minimal 10 magic damage) selama 3 detik.

Di dalam game, Glowing Wand sanggup dicicil dengan cara membeli Exotic Veil dan Mystery Codex di shop items.


Glowing Wand umumnya dibuild di mid game alias pada slot ketiga ataupun keempat.

Selain mempunyai atribut Magic Power dan Movement Speed, Glowing Wand juga mempunyai Magical Penetration (Penetrasi Magic) yang berkhasiat untuk mengabaikan pertahanan magic lawan, jadi damage yang masuk dari kita akan lebih besar.

Oke segitu dulu mengenai Glowing Wand, kalau ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah sanggup lebih banyak lagi Gear yang dibahas di mobilegendtutorial.blogspot.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini sanggup berubah sewaktu-waktu kalau ada Penyesuaian item menyerupai Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.
_
Related Posts