Holy Crystal, Item Magic Dengan Damage Perih - Mobile Legends Gear


Holy Crystal ialah item magic full damage yang atributnya hanya berisikan magic power, sedangkan keunikan dan pasif uniknya ngebuff Magic Power yang kita punya. Item ini tentunya menciptakan damage kita tambah sakit dan pedas buat lawan kita.

Holy Crystal juga cocok buat semua mage tipe damage, baik yang burst damage maupun yang damagenya selow tapi pasti. Cocok bagi mage tipe jarak jauh maupun yang jarak dekat.

Yang kurang cocok memakai item ini ialah Mage tipe Support menyerupai Angela, Nana, Rafaela dan Estes.


Holy Crystal lebih sering ditemui pada mage yang mobilitasnya rendah alias lambat dan tidak ada skill kabur menyerupai Eudora, Aurora, dan Gord. Tipe-tipe mage menyerupai ini memang harus sanggup memulangkan musuh dengan cepat sebab kalau tidak terang kita yang balik diincar. Walaupun begitu, tidak jarang juga ditemukan pada mage-mage lincah menyerupai Kagura dan Alice.

Lebih detail wacana Item ini:

 
Nama: Holy Crystal
Harga: 2180 gold
Atribut:
  • +90 Magic Power
Keunikan: +25% Magic Power

Pasif Unik: Exterminate, Setelah skill memberi damage ke target, Magic attack akan meningkat sebesar 15%. Skill berikutnya yang memberi damage ke sasaran akan mengaplikasikan dampak ini ke target. Efek ini sanggup bertahan selama 3 detik dan mempunyai cooldown 10 detik.

Di dalam game, Holy Crystal, sanggup dicicil dengan cara membeli 2 buah Magic Wand di shop items. Magic Wand itu sendiri sanggup dicicil dengan cara membeli Mystery CFodex terlebih dahulu.


Magic damage yang disediakan Holy Crystal memang cukup banyak, belum lagi ditambah keunikannya sebesar 25% dan Pasif uniknya sebesar 15%. Ini menciptakan Holy Crystal sebagai salah satu item magic paling sakit di game ini.

Disisi lain, sebab Holy Crystal hanya fokus di damage, maka item magic lainnya harus mempunyai atribut yang dibutuhkan oleh pahlawan kita, menyerupai item penurunan Cooldown dan penetrasi magic, Anda harus andal dalam menentukan item.

Oke segitu dulu mengenai Holy Crystal,, jikalau ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah sanggup lebih banyak lagi Gear yang dibahas di mobilegendtutorial.blogspot.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini sanggup berubah sewaktu-waktu jikalau ada Penyesuaian item menyerupai Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.
_
Related Posts